January 5, 2024

Fenomena artis yang menjelma jadi sosialita sih sudah biasa. Katakan saja, Syahrini yang terkenal dengan segala kehidupan mewah dan deretan barang brandednya. Mulai dari koleksi tas dan sepatu branded. Hingga kumpulan teman-temannya pun berasal dari kalangan jetset. Namun ternyata, artis berhijab juga banyak loh yang kini berpenampilan mewah bak kalangan sosialita.

Kata siapa berpenampilan tertutup tak membuat seseorang terlihat modis? Meski menggunakan hijab, para artis ini tetap terlihat mewah dan glamor. Ditambah lagi, dengan barang branded yang semakin membuat penampilan mereka semakin cetar membahana. Penasaran kan, artis berhijab yang memiliki gaya bak sosialita? Baca selengkapnya yuk!

1. Angel Lelga

Sudah bukan rahasia lagi jika artis cantik Angel Lelga memang memiliki penampilan yang luar biasa. Gayanya yang selalu aduhai dengan barang mewah membuatnya kerap disebut sebagai salah satu artis jetset. Bahkan di hadapan teman sesama sosialitanya, Angel Lelga dikenal sebagai sosok yang paling branded mengingat barang-barangnya yang selalu bermerk.

Katakan saja, tas Hermes yang memang begitu lekat dengan kalangan sosialita. Tak kalah dari Syahrini, mantan istri pedangdut Rhoma Irama ini memiliki kolekasi ratusan tas Hermes dengan harga yang mencapai miliaran rupiah. Belum lagi busana, sepatu, dan aksesoris mewah yang dikenakannya yang tentu tak kalah branded.

2. Marini Zumarnis

Lama tak muncul di layar TV, Marini Zumarnis berubah jadi semakin cantik dan islami. Artis yang dikenal sebagai sosok ibu Peri dalam sinetron Bidadari ini makin mempesona dengan penampilannya yang tertutup namun stylish. Kendati sudah mengenakan hijab, namun penampilan Marini Zumarnis juga terlihat makin mewah bak sosialita.

Ya, aktris yang mengawali karirnya sebagai model ini memang memiliki selera fashion yang tinggi. Mulai dari busana, aksesoris, dan tas yang dikenakannya benar-benar terlihat mewah seperti kalangan sosialita. Apalagi, gaya berpenampilan Marizi Zumarnis yang begitu kerena di usianya yang tak lagi muda.

3. Ineke Koesherawati

Tak ketinggalan, sahabat dekat Marini Zumarnis yang juga berpenampilan mewah dengan hijab. Yup, siapa lagi kalau bukan Ineke Koesherawati yang kini makin cantik dengan pakaian yang tertutup. Untuk mempercantik penampilannya, tak jarang pula brand ambassador produk kecantikan ini mengenakan outfit cetar bak sosialita.

Layaknya kalangan sosialita lainnya, artis kelahiran 13 Desember 1975 ini diam-diam suka mengoleksi tas branded lho. Beragam tas dari berbagai merk dimiliki oleh Ineke Koesherawati. Seperti Hermes, Chanel, dan merk terkenal lainnya.

4. Shireen Sungkar

Di kalangan hijabers, nama Shireen Sungkar juga dikenal dengan gaya penampilannya yang super modis. Bukan hanya karena Shireen Sungkar yang terjun ke dunia mode, melainkan pemain sinetron Cinta Fitri ini juga memiliki selera fashion yang tinggi. Terbukti dengan gaya berbusananya yang kerap jadi kiblat hijabers lainnya.

Makin mewah, seperti itulah penampilan Shireen Sungkar belakangan ini. Gaya fashionista Shireen Sungkar yang keren abis jadi semakin menarik dengan gaya sosialitanya yang mewah habis. Hal ini semakin terlihat nyata kala istri Teuku Wisnu tersebut menentang tas branded yang begitu lekat dengan kalangan jetset.

Nah, dari keempat artis hijabers sosialita di atas, mana menurut kalian yang memiliki gaya paling kece dan mewah? Tuliskan alasannya juga ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *