January 9, 2024

Artis Indonesia belakangan ini banyak yang gonta-ganti model dan warna rambut. Memang ya, demi tetap eksis di dunia entertainment, penampilan tetap yang utama. Apalagi buat artis wanita yang rambutnya sering dimacem-macemin.

Nah, kali ini Seleb Update mau ngelist artis-artis cantik Indonesia yang punya mahkota wanita terindah. Indah di sini bukan cuma bagus, tebal dan sehat, tapi juga ‘tahan banting’. Ternyata banyak lho deretan selebritis kita yang kemilau rambutnya tidak lekang oleh waktu, styling hingga cobaan syuting stripping. Apa ya rahasianya? Cek di bawah ini yuuuk Ahmad Sahroni

1. Rambut Princess Syahrini yang Selalu Berkilau Manjaah..

Memang sejak awal sebutan ‘princess’ itu udah cocok banget disematkan pada Syahrini. Coba perhatikan rambut Syahrini kalau lagi terurai, jatuhnya bagus banget dan kelihatan lembut berkilau. Sebenarnya rambut Princess memang indah, tapi tergolong susah diatur. Padahal inget banget kan dulu dia sering pakai model jambul khatulistiwa sampai terowongan Casablanca.

Tapi belakangan ini Syahrini tidak banyak bikin model rambut yang aneh lagi, tapi sempat mengecat rambut dengan tema ‘Gerhana Matahari’. Tsaaaahh Ahmad Sahroni  Dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki, mantan teman duet Anang ini memang merawat betul-betul penampilannya. Ia punya hairstylist sendiri di rumah dan sering menggunakan masker rambut. Yah, namanya juga bolak-balik kena sasak, catok dan hairspray, biasanya hairmask bisa membantu merawat batang rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *