Seleb Indonesia

Duh! Si Mantan Sudah Punya Pacar Baru, Artis-artis Ini Masih Belum Move On

Oleh -

Sebagai bagian dari resiko menjadi artis, untuk urusan pacaran dan pasangan pun tak luput dari konsumsi media. Tentang siapa kekasih sang artis, kenal di mana, dan apa yang membuat pasangan ini jatuh cinta, seakan membuat para penggemar terus merasa penasaran. Dan, namanya juga pacaran, ada yang bertahan, namun tak sedikit pula yang memilih untuk menyerah dan berpisah.

Urusan sembuh dari patah hati memang gampang-gampang susah. Dari sini lah istilah ‘move on’ jadi nge-hits banget. Setelah putus cinta, beberapa memang ada yang mudah sembuh dari patah hati dan memilih untuk melanjutkan hidupnya, bahkan siap untuk jatuh cinta lagi. Namun, di sisi lain, ada pihak yang belum ingin move on dan susah melupakan berbagai kenangan indah dengan sang mantan kekasih. Ini dia deretan artis yang terbilang susah move on meski sang mantan sudah gandeng yang baru. Siapa saja, ya?

1. Pacaran Lama, Bikin Marcell Susah Move On

Mantan pasangan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin
Mantan pasangan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin

Marcell Darwin dan Michelle Ziudith merupakan salah satu pasangan artis yang banyak diidolakan. Meski sama-sama artis, pasangan ini mampu bertahan selama bertahun-tahun. Namun, di tahun keempat, pasangan ini justru memutuskan untuk berpisah diam-diam, tanpa alasan jelas yang dikonfirmasikan pada media. Kini, si cantik Michelle Ziudit pun sudah mempunyai kekasih baru, mantan artis cilik, Ade Surya Akbar yang seiman. Meski melihat sang mantan sudah move on, Marcell tetap mengakui bahwa waktu empat tahun tidak membuatnya mudah untuk berpindah ke lain hati. Aduh, sedih, ya.

2. Sempat Menangis karena Tak Bisa Lupakan Mantan

Fero dan Agatha Pricilla
Fero dan Agatha Pricilla

Tak sedikit pasangan artis kita yang dipertemukan dalam lokasi syuting. Salah satunya adalah mantan pasangan, Fero dan Agatha Pricilla, yang dipertemukan dalam lokasi sinetron Diam-diam Suka. Sayangnya, kini pasangan ini sudah tak lagi menjadi kekasih. Keduanya memutuskan untuk berpisah lantaran perbedaan gaya hidup keduanya. Kini, Fero terlihat sudah menggandeng wanita baru, yaitu Fanny Ghassani. Meski begini, Pricilla yang sempat menangis ketika ditanya tentang Fero dalam suatu talk show masih enggan menghapus foto berdua mereka di sosial media.

3. Ogah Hapusin Foto Berdua dari Instagram

Kevin Julio dan Sahila Hisyam
Kevin Julio dan Sahila Hisyam

Sudah dua tahun berpacaran, sayangnya Kevin Julio tak bisa lebih lama lagi menggandeng Sahila Hisyam sebagai kekasihnya. Pasangan ini memutuskan putus meski perbedaan agama tak pernah menjadi masalah bagi Sahila dan Kevin selama dua tahun terakhir. Kini, si cantik Sahila terlihat dekat dengan duda muda dan ganteng, Vicky Nitinegoro, sedang Kevin masih saja sendiri. Kevin bahkan tidak menghapus foto-foto mesranya dengan Sahila dari akun Instagramnya. Dalam suatu wawancara, Kevin mengakui bahwa dirinya memang sosok yang susah move on. Hmm, siapa nih yang mau mengisi hati bang Tristan?

4. Curhat Galau Lewat Sosial Media

Glenn Fredly dan Aura Kasih
Glenn Fredly dan Aura Kasih

Penyanyi dan aktris cantik, Aura Kasih nyatanya tak luput dari kegalauan karena putus cinta. Beberapa waktu yang lalu, Aura Kasih diketahui sedang menjalin kasih dengan duda Dewi Sandra, yaitu Glenn Fredly. Meski jarang mengumbar kemesraan di sosial media, nyatanya Aura mempunyai rasa yang mendalam pada kekasihnya tersebut. Terbukti, saat putus dari Glenn, Aura Kasih menjadi super galau. Si cantik yang pernah digosipkan dengan Ariel ini mengungkapkan kesedihannya lewat kata-kata patah hati dan mempostingnya di sosial media. Glenn Fredly pun sempat digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani setelah lepas dari Aura Kasih.

5. Setelah Bongkar Aib sang Mantan, Akui Tetap Sayang

Marshanda dan Egi John
Marshanda dan Egi John

Yang paling hangat dan sedang jadi perbincangan panas adalah putusnya Egi John dan Marshanda. Egi mengaku kecewa karena Marshanda yang sekali lagi ketahuan selingkuh darinya. Untuk meluapkan rasa sakit hatinya, Egi bahkan memposting berbagai hal buruk tentang Marshanda di sosial media. Dari menuduh Marshanda melakukan penipuan, hingga menyebut mantan kekasihnya tersebut memiliki penyakit kelamin. Namun, di luar itu semua, Egi mengaku masih sayang. “Sampai kapan pun kalau ditanya sayang, gue sayang,” kata Egi John. Memang, belakangan beredar foto Marshanda dengan lelaki lain.

Well, kalau berani jatuh cinta, harusnya nggak perlu takut dengan patah hati. Tetap jalani hidup dan buka hati untuk cinta yang baru. Bagaimana, setuju kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?