Bolywood

Bergelimang Harta, 5 Artis Ini Membeli Barang-Barang Aneh Berharga Milyaran

Oleh -

Menjadi milyader yang memiliki uang dengan jumlah yang sangat banyak memang menyenangkan untuk menempuh kehidupan. Hal tersebut memberikan kita kesempatan untuk melakukan apapun yang kita inginkan salah satunya dengan melakukan hal–hal gila dan sensasional.

Fenomena tersebut banyak dialami oleh para selebriti luar negeri, seperti yang berprofesi sebagai penyanyi dan bintang film. Mereka gemar bertingkah yang menimbulkan sensasi dan keanehan agar terlihat menarik dan mendapat sorotan publik di banyak media massa maupun oleh para penggemar.

Dari sekian banyak selebriti yang sekaligus menjadi seorang milyader, berikut beberapa diantaranya yang pernah membuat heboh media di jagat raya berkat gaya hidup mereka.

1. Kanye West (Memasang Berlian di Gigi)

Memang hampir seluruh rapper di belahan dunia berusaha tampil mencolok dengan cara memasang logam mulia atau permata di salah satu gigi mereka.

Kanye West
Kanye West

Hal yang sama pernah dilakukan oleh seorang rapper bernama Kanye West, namun dengan cara yang lebih dari orang-orang rapper pada umumnya. West membuat gigi depan bagian bawahnya ditarik dan ditanamkan satu set gigi berlian di sana. OMG

Gigi Berlian Kanye West
Gigi Berlian Kanye West

Gigi pasangan yang mengilaukan senyum Kanye West tersebut dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu sebesar USD 60.000 atau setara Rp. 750,2 juta. Kelihatannya bakal tetap berharga meski ia tidak sikat gigi satu bulan.

2. Bryan Williams (Belanja Mobil Maybach Exelero)

Seorang penyanyi rap bernama Bryan Williams atau yang lebih dikenal akrab dengan nama Birdman and Baby ini pernah membuat iri para pecinta mobil di seantero dunia. Hal tersebut dikarenakan Williams sempat membeli mobil mewah berjenis Maybech Exelero.

Bryan Baby Williams
Bryan Baby Williams

Ia bersedia untuk menghabiskan uang sebesar USD 8 juta, atau 100,1 milyar demi mendapatkan mobil mewah rancangan Jerman itu. Salah satu pendiri Cash Money Records itu pun mampu melaju di atas 218 mil per jam atau sekitar 350 km/jam.

Maybach Exelero
Maybach Exelero

Sebelum itu, Williams sudah tak asing lagi dengan sesuatu yang berhubungan dengan mobil. Ia juga pernah membeli sebuah mobil berjenis Burgatti Veyron dan Mayback Landaulet, yang harganya masing – masing mencapai harga senilai lebih dari USD 2 juta (Rp. 25,03 milyar) dan USD 1,5 juta (Rp. 18,7 milyar).

3. Beyonce Knowles (Beli Legging Emas)

Wanita yang merupakan eks-personel Destiny’s Child sekaligus Istri rapper Jay-Z, Beyonce Knowles, memang selalu ingin terlihat heboh ketika beraksi di atas panggung. Tak kaget apabila banyak performance yang dilakukan olehnya menghebohkan para penonton dan penggemar.

Beyonce Knowles
Beyonce Knowles

Salah satunya adalah legging, atau pembalut kaki yang dikenakan ketika tampil pada tahun 2007 di BET Awards. Saat itu, penyanyi yang melantunkan lagu Irreplaceable itu sering terlihat dengan kostum–kostum yang ada pada film fiksi ilmiah.

Beyonce Legging Emas
Beyonce Legging Emas

Tak lama setelah aksinya, ia pun kemudian menanggalkan pakaian luarnya agar dapat memperlihatkan bra emas dan legging emasnya yang diketahui memiliki harga yang sangat mahal yaitu sekitar USD 100 ribu (sekitar Rp 1,2 miliar).

4. Tamara Ecclestone (Pasang Bak Mandi Kristal)

Dari kebanyakan selebriti, mereka menghabiskan uang mereka untuk sesuatu yang terbilang glamour, elit, dan kemewahan, namun berbeda dengan aktor film Nicolas Cage. Dia rela menghabiskan kekayaannya hanya untuk membeli sebuah kepala. Padahal di masa lalu, Cage gemar membeli pulau–pulau bahkan kastil pun pernah dibelinya di Inggris.

Nicolas Cage
Nicolas Cage

Di salah satu kekayaan yang dimiliknya, terungkap bahwa bintang film ini menyimpan tengkorak kepala dinosaurus yang cukup memikat. Cage sendiri berhasil menyisihkan Leonardo diCaprio dalam menawar harga tengkorak dinosaurus itu sampai akhirnya ia rela menghabiskan lebih dari seperempat juta dolar untuknya.

Kerangka Dinosaurus Milik Nicolas Cage
Kerangka Dinosaurus Milik Nicolas Cage

Namun, cage ternyata memiliki pinjaman dana IRS sebesar USD 6 juta (Rp 74,9 miliar), dan untuk melunasi hutang tersebut ia sampai harus membubarkan perusahaan real estate-nya. Cage juga menuntut manajernya dengan alasan telah menyebabkan masalah keuangan bagi dirinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page