Seleb Indonesia

Umurnya Sama, Tapi Penampilan Para Artis Ini Beda Banget

Oleh -

Wajah adalah karunia Tuhan yang maha indah. Ada miliaran manusia di dunia ini, begitu juga dengan wajah juga ada miliaran di dunia ini yang berbeda satu sama lain. Kadangkala wajah juga bisa menipu lho. Kenapa begitu?

Karena wajah orang yang kita lihat belum tentu menunjukkan umur orang tersebut. Kelihatannya aja udah sepantaran ibu-ibu, tapi nyatanya mareka masih muda belia loh. Sama seperti beberapa artis berikut ini. Seumuran tapi wajahnya jauh berbeda. Berikut ulasan selengkapnya

1. Ariel Tatum dan Prilly Latuconsina

Jika Anda melihat Ariel Tatum pasti Anda berpikir jika ia sudah berumur lebih dari 20 tahun. Nggak heran sih, karena tak jarang Ariel Tatum tampil memerankan karakter wanita dewasa. Padahal Ariel Tatum itu sepantaran loh sama Prilly Latuconsina. Ya, baik Ariel maupun Prilly dilahirkan di tahun yang sama.

Ariel Tatum dan Prilly Prilly Latuconsina
Ariel Tatum dan Prilly Prilly Latuconsina [via instagram]
Hanya saja keduanya lahir di bulan yang berbeda. Prilly lahir terlebih dahulu di bulan Oktober, sebulan kemudian Ariel Tatum lahir di Bulan November. Meski seumuran, jika dilihat Ariel Tatum nampak lebih dewasa. Sedangkan Prilly masih imut-imut layaknya gadis belasan tahun.

2. Nikita Willy dan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong saat ini menginjak usia 21 tahun, karena ia dilahirkan di Jakarta pada 15 September 1994. Di umurnya yang berkepala dua, Mikha telah tumbuh menjadi gadis manis nan cantik. Peran di industri hiburan seperti sinetron pun kebanyakan berperan sebagai anak SMA.

Nikita Willy dan Mikha Tambayong
Nikita Willy dan Mikha Tambayong [via instagram]
Berbeda dengan Nikita Willy, meski lahir di tahun yang sama tepatnya pada 29 Juni 1994. Nikata Willy justru memancarkan aura kedewasaan. Bahkan tak sedikit film dan sinetron yang ia bintangi mengusung kehidupan orang-orang dewasa yang sudah menikah bahkan memiliki anak.

3. Arumi Bachsin dan Gisela Cindy

Jika Nikita Willy sering menampilkan peran wanita dewasa di film, Arumi Bachsin justru benar-benar sudah dewasa di kehidupan nyatanya. Arumi yang lahir pada 19 Februari 1994 kini telah menikah, bahkan kini Arumi dan suaminya telah dikaruniai buah hati yang sangat lucu.

Arumi Bachsin dan Gisela Cindy
Arumi Bachsin dan Gisela Cindy [via instagram]
Hal yang jauh berbeda justru terlihat pada adik dari Gracia Indri yaitu Gisela Cindy. Meski sama-sama lahir tahun 1994, Gisela Cindy terlihat berbeda dari Arumi Bachsin di umurnya yang menginjak 21 tahun. Gisela masih nampak imut seperti gadis berusia 17 tahun.

4. Maudy Ayunda  dan Citra Kirana

Dalam banyak perannya, misalnya saja di serial ” Tukang Bubur Naik Haji”, Citra Kirana nampak menawan berperan sebagai sosok wanita dewasa yang super bijaksana. Bagi yang tidak tahu, pasti akan mengira jika Citra memang sudah dewasa. Padahal umurnya baru menginjak 21 tahun.

 Maudy Ayunda dan Citra Kirana
Maudy Ayunda dan Citra Kirana [via instagram]
Maudy Ayunda juga berumur 21 tahun, tapi coba lihat wajahnya berbeda kan dengan Citra Kirana yang nampak jauh lebih dewasa? Sedangkan wajah cantik Maudy masih sangat khas ala -ala remaja SMA yang manis dan imut mempesona.

Itulah beberapa selebritis yang wajahnya terlihat jauh berbeda tapi ternyata umurnya sama. Memang sih saat berada di depan kamera, wajah seseorang bisa dengan mudah dikamuflase. Yang pada kenyataannya masih imut-imut, di make over jadi terlihat lebih dewasa. Namun di sisi lain, hal itu membuat banyak orang beranggapan kalau mereka sudah berumur, padahal masih muda banget. Nggak nyangka kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?