Seleb Indonesia

Pernah Berkonflik, 5 Artis Ini Kini Terlihat Akrab dan Akur

Oleh -

Kehidupan para artis di dunia hiburan tanah air memang selalu menarik untuk disimak. Persahabatan para artis, seperti yang dimiliki oleh Sandra Dewi dengan presenter Yuanita Christiani selalu bikin terharu. Demi pernikahan sang sahabat, Dewi Sandra, Yuanita bahkan rela meluangkan waktu di tengah kesibukannya sebagai artis dan terbang jauh-jauh ke Hongkong. Duh, persahabatan Sandra Dewi dan Yuanita memang benar-benar manis.

Namun, tak sedikit juga artis yang memiliki konflik dengan sesama rekannya. Ada saja yang menjadi permasalahannya. Yang sedang panas dan sering dibahas kini adalah perseteruan antara Julia Perez dan Nikita Mirzani yang sampai saling melaporkan ke pihak berwajib. Artis-artis di bawah ini pun dulunya sempat berkonflik dan berseteru, tapi kini mereka malah terlihat akur, lho. Siapa saja, sih?

1. Sempat Saling Lapor

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas damai
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas damai

Masih ingat kan perseteruan antara Ahmad Dhani dengan pengacara fenomenal, Farhat Abbas? Farhat Abbas memang sering terlibat konflik dengan beberapa artis lantaran gayanya yang suka berkomentar tentang urusan selebritis lain. Pun dengan Ahmad Dhani, yang mengungkit tentang kecelakaan maut yang melibatkan anak ketiganya, Dul Djaelani. Dhani bahkan pernah menantang Farhat untuk bertinju saking kesalnya. Namun kini, duo artis fenomenal ini terlihat akrab dan akur, lho. Ahmad Dhani bahkan menunjuk Farhat untuk menjadi kuasa hukumnya dalam kasus penghinaan Presiden yang sedang menyeretnya. Wah, dari lawan jadi kawan, nih?

2. Berkonflik Hingga Masuk Penjara

Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio
Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio

Masih segar di ingatan tentang pertengkaran sengit antara duo seksi, Julia Perez dan Dewi Perssik. Keduanya terlihat perkelahian di lokasi syuting film layar lebar yang dibintangi Julia Perez dan Dewi Perssik. Atas perkelahian ini, keduanya bahkan harus sama-sama merasakan dinginnya penjara, lho. Namun, siapa sangka, kedua artis seksi ini bisa berbaikan dan terlihat akur. Di acara khitanan anak Eko Patrio, Julia Perez dan Dewi Perssik bahkan bernyanyi dan berjoget bersama. Berita berbaikannya Julia Perez dan Dewi Perssik pun ramai diperbincangkan. Apalagi, kini Julia Perez sedang terlibat konflik baru dengan artis seksi lainnya, Nikita Mirzani atas kasus pemukukan asistennya. Wah, berbaikan dengan yang satu, dan berkonflik dengan yang lainnya.

3. Perang Statement di Infotainment

Noor Athalia datang dengan suami ke peluncuran butik Krisdayanti
Noor Athalia datang dengan suami ke peluncuran butik Krisdayanti

Sudah bukan rahasia lagi, kandasnya pernikahan Krisdayanti dengan suami terdahulunya, Anang Hermansyah adalah karena orang ketiga, yaitu Raul Lemos. Seperti yang diketahui, Raul Lemos saat itu masih berstatus suami dari¬†Silvalay Noor Athalia. Perselingkuhan keduanya dari pasangan resmi masing-masing jelas membuat Anang dan Noor Athalia geram. Berbeda dengan Anang yang kalem, Noor Athalia lebih sering tampil di publik untuk ‘perang’ dengan Krisdayanti. Namun, setelah 5 tahun pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, kini pemandangan yang membahagiakan terlihat. Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, Krisdayanti terlihat akrab dengan Noor Athalia, mantan istri dari suaminya, Raul Lemos. Noor Athalia pun kini memang sudah bahagia dengan suami barunya yang bule. Noor Athalia dan suaminya tampak menghadiri peluncuran butik milik Krisdayanti.

4. Sempat Berjauhan, Tapi Kini Akrab Kembali

Jessica Iskandar baikan dengan Ayu Ting Ting
Jessica Iskandar baikan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting belakangan memang sering jadi bahan pemberitaan. Namanya sering disebut sebagai kekasih gelap dari Raffi Ahmad, yang masih berstatus suami resmi dari Nagita Slavina. Baru-baru ini, Ayu bahkan terlibat masalah dengan salah satu sahabatnya, Luna Maya. Luna menyebut Ayu telah melanggar kontrak kerja sama mereka dengan meluncurkan line clothing sendiri. Sebelumnya, Ayu pun terlihat berjarak dengan sahabatnya, Jessica Iskandar. Dua artis cantik yang dekat sejak membintangi Pesbukers ini bahkan sering memakai barang yang kembar, bak sahabat yang tak terpisahkan. Jedar sempat mengunfollow Ayu dengan alasan ibunda Bilqis ini tak segera memposting endorse dari dirinya. Namun, rupanya kini keduanya sudah berbaikan. Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bahkan sering memposting foto berdua di Instagram masing-masing.

5. Akhirnya Reuni di Panggung

Aliando dan Prilly kembali akrab
Aliando dan Prilly kembali akrab

Nama Aliando dan Prilly Latuconsina sempat memenuhi semua infotainment dan media pemberitaan dengan kemesraan mereka. Dua artis yang dipertemukan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memang sempat terlihat sangat mesra meski keduanya tak pernah mengaku berpacaran. Dan yang pasti, fans fanatik keduanya selalu mendukung kedua artis idolanya ini untuk selalu dekat dan mesra. Namun, belakangan, Prilly sempat terlihat lebih akrab dengan Teuku Rassya dan berjauhan dengan Aliando. Meski mengaku bahwa dirinya tak ada masalah dengan Aliando, namun para penggemarnya merasa bahwa berjaraknya kedua idola mereka karena Teuku Rassya. Penggemar sudah boleh lega, nih. Beberapa waktu lalu, Prilly dan Aliando dipertemukan kembali dalam satu panggung. Dan keduanya terlihat dekat dan akur seperti dahulu, kok. Senangnya.

Well, semoga para artis yang masih berkonflik satu sama lain bisa segera berbaikan dan akur seperti selebritis di atas, ya. Bagaimana, idola kamu termasuk nggak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?