Seleb Indonesia

Kerap Dicap Badboy, Tapi 5 Artis Ini Ternyata Ayah yang Baik

Oleh -

Banyak pepatah yang bilang, kalau playboy akan insaf setelah menemukan cinta sejatinya dan menikah. Namun, beberapa playboy ternyata tak ‘sembuh’ begitu saja setelah mereka menikah. Meski begitu, memang ada playboy yang benar-benar insaf setelah menemukan belahan jiwanya.

Yang lebih sering terjadi, playboy atau badboy ini tiba-tiba akan berubah menjadi lelaki super manis untuk anak-anak mereka. Demi anak, darah dagingnya, tak hanya ibu yang rela melakukan apapun. Seorang ayah pun bisa rela malu demi sang anak. Siapa saja sih deretan artis yang dikenal badboy tapi ternyata mereka seorang ayah yang hebat?

1. Tetap Jadi Ayah Terkeren untuk Ketiga Anak-anaknya

Ahmad Dhani tidak bisa dibilang sukses menjadi seorang suami. Hal ini terlihat jelas dari kandasnya pernikahan yang dibangunnya selama bertahun-tahun dengan Maia Estianty yang disebabkan oleh orang ketiga, yaitu Mulan Jameela. Namun, kegagalan Ahmad Dhani sebagai seorang suami, tak serta merta menjadikan dirinya gagal sebagai seorang ayah juga.

Ahmad Dhani dan Anak-anaknya
Ahmad Dhani dan Anak-anaknya

Dhani, sudah terbukti menjadi ayah kesayangan bagi ketiga putra tampan Maia. Contohnya saja saat Dul mengalami kecelakaan hingga menewaskan puluhan orang, Dhani dengan sigap membereskan masalah tersebut dan tetap mendampingi sang anak hingga permasalahan selesai.

2. Playboy yang Sayang Anak

Semua mungkin sudah tahu bahwa Ariel, adalah salah satu vokalis tampan yang sudah berhasil menaklukkan banyak artis cantik. Yang paling membekas di ingatan adalah hubungannya dengan Luna Maya juga Cut Tari. Duda bersuara seksi ini sudah menjadi ayah dari seorang putri bernama Allea Anata.

Ariel dan Allea Anata
Ariel dan Allea Anata

Meski pernikahannya dengan Sarah Amalia tak berjalan lancar, namun Ariel tak memutuskan hubungan dengan anak semata wayangnya tersebut. Kini,  Allea bahkan sudah dekat dengan kekasih sang ayah, Sophia Latjuba. Allea terlihat sering menghabiskan waktu dengan Sophia dan anaknya yang seumuran dengannya. Sweet.

3. Sempat Nakal, tapi Kini Jadi Ayah yang Hebat

Anji sempat dikenal sebagai salah satu artis dengan deretan panjang nama wanita yang pernah berhubungan dengannya. Yang paling diingat adalah hubungan semalamnya dengan artis cantik, Sheila Marcia hingga mebuahkan satu putri bernama Leticia Charlotte. Pernikahan Sheila dengan Kiki sempat membuat Anji kehilangan kontak dengan putri kecilnya.

Anji dan Leticia
Anji dan Leticia

Namun, setelah lima tahun berlalu, semesta mengatur bahwa Anji dipertemukan kembali dengan putrinya tersebut. Tak hanya bertemu, hubungan Anji dengan Leticia kini sangatlah dekat meski ia sudah menikah dengan perempuan lain, Wina Natalia. Anji bahkan membagikan momen-momen bahagianya dengan Leticia lewat foto dan video yang diunggahnya di akun Instagramnya.

4. Anak Bikin Playboy Ini Anteng

Jika berbicara tentang playboy, maka nama Raffi Ahmad tak akan bisa lepas. Puluhan nama artis cantik berada dalam daftar mantan kekasih dari artis yang juga pebisnis muda, Raffi Ahmad. Namun sepak terjangnya sebagai playboy harus berakhir ketika ia memutuskan meminang Nagita Slavina untuk menjadi istri dan kekasih seumur hidupnya.

Raffi Ahmad dan Rafathar
Raffi Ahmad dan Rafathar

Apalagi setelah Nagita Slavina memberinya putra pertama yang imut banget, Rafathar, Raffi menjadi jauh lebih giat lagi mencari nafkah. Kini, rasanya tak ada bidang bisnis yang tak dicoba hot daddy yang satu ini. Dengan ladang bisnisnya yang sangat menggurita, ia menjamin bahwa hidupnya dan anak-anaknya akan tetap sejahtera dalam jangka waktu yang sangat lama.

Well, masa lalu seseorang memang tidak bisa dijadikan patokan. Yang dulunya nakal, bisa jadi sekarang malah lebih baik dari yang tidak pernah nakal. Bagaimana, setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page