January 5, 2024
Ayah Tiri Yang Baik

Ayah Tiri Yang Baik

Berita Selebritis – Tidak bisa dipungkiri, pihak yang paling dirugikan dalam perceraian adalah anak. Anak-anak korban dari perceraian ini bisa saja sudah kehilangan kepercayaan pada orang tua mereka. Namun, bagaimana bila orang tua mereka menemukan tambatan hati yang baru dan memutuskan untuk menikah lagi.

Adalah tugas tambahan bagi laki-laki yang jatuh cinta pada janda yang sudah mempunyai anak. Pasalnya, bukan hanya harus meyakinkan sang wanita jika ia lebih baik dari pasangan sebelumnya, namun mereka juga harus mengambil hati sang anak. Nah, artis-artis ganteng ini rupanya berhasil menjadi ayah tiri yang disayangi anak-anak tirinya. Siapa saja, sih?

1. Sempat Kesusahan Yakinkan Sang Kekasih

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy
Keluarga Andhika Pratama dan Ussy (via Instagram)

Andhika Pramata sempat kesusahan mendapat kepercayaan Ussy, kekasih yang sudah dipacarinya selama empat tahun untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebagai janda yang pernikahannya pernah kandas, rasanya wajar bagi Ussy untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan yang akan dinikahinya lagi. Namun, rupanya Andhika berhasil mendapatkan tak hanya kepercayaan Ussy, namun juga anak-anaknya.

2. Jadi Ayah Tiri dan Ibu Tiri Teladan

Keluarga Anji dan Wina Natalia
Keluarga Anji dan Wina Natalia (via Instagram)

Jika Wina Natalia sedang dihujani pujian karena menjadi ibu tiri yang super baik bagi Leticia, anak Anji dan Sheila Marcia, harusnya Anji juga mendapat pujian yang sama. Meski sempat berpisah dan diselingi dengan drama, Anji akhirnya menikahi kekasihnya, Wina Natalia yang merupakan janda dengan dua anak. Meski kini Anji sudah dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya tersebut, Anji tetap mencintai anak-anak Wina seperti anaknya sendiri.

3. Atlit Yang Penyayang

Keluarga Gunawan dan Okie Agustina
Keluarga Gunawan dan Okie Agustina (via Instagram)

Peceraian Okie Agustina jelas menyisakan luka dalam hatinya maupun dalam hati anak-anaknya. Ditambah lagi, Okie mengaku bahwa ia sempat mengalami KDRT dari suami terdahulunya, Pasha Ungu. Namun, rupanya si atlit sepak bola, Gunawan Dwi Cahyo ini berhasil meluluhkan hatinya berhasil mengambil perhatian dari anak-anak Okie. Kini, Okie tampak selalu tersenyum bahagia dan makin cantik dengan hijabnya. Ah, atlit juga bisa jadi penyayang, loh.

4. Sama Gantengnya Dengan Sang Anak Tiri

Keluarga Aufar dan Olla Ramlan
Keluarga Aufar dan Olla Ramlan (via Instagram)

Si cantik Olla Ramlan termasuk artis yang beruntung. Karena tak perlu menunggu lama setelah perceraiannya, Olla sudah mendapat tambatan hati yang super tampan lagi penyayang, Aufar Hutapea. Aufar memang seorang lajang, namun rupanya ia tak kagok untuk berperan menjadi ayah yang baik dari anak pertama Olla, Sean. Malah kini Sean terlihat mirip dengan Aufar, loh. Ah, mami Olla memang sangat beruntung.

5. Dewasa Dan Mengayomi

Keluarga Reza Gunawan dan Dee Lestari
Keluarga Reza Gunawan dan Dee Lestari (via Instagram)

Mungkin banyak yang belum mengenal sosok suami ke dua dari Dewi Lestari ini. Reza Gunawan resmi menikahi janda dari Marcell Siahaan ini pada tahun 2008 lalu. Meski ada perbedaan di antara mereka, yaitu Dewi memeluk agama Budha, sedang Reza adalah muslim, toh mereka tetap terjalin dalam ikatan keluarga yang harmonis. Karena perbedaan ini lah, Dewi dan Reza harus melangsungkan pernikahan mereka di Sydney, Australia.

Well, itu tadi sosok ayah tiri yang dicintai anak-anak tirinya. Jadi, memang tidak boleh hanya cinta dengan ibunya, ya. Jadi, sudah tahu kan tugas utama kalau jatuh cinta sama janda yang sudah punya anak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *