Seleb Indonesia

Heboh Fenomena Artis Asuransikan Organ Tubuh

Oleh -

Asuransi jiwa ataupun keluarga mungkin sudah biasa, namun apa jadinya bila yang diasuransikan organ tubuh? Seperti sekarang ini misalnya, fenomena asuransi organ tubuh mulai menjadi trend bagi kalangan kelas atas tak terkecuali para seleb ibu kota.

Berbagai manfaat dari asuransi tersebutlah yang menjadi alasan mereka melakukannya, selain itu konon kabarnya tak sedikit juga dana yang harus dibayar. Lalu kira-kira siapa saja ya yang melakukan asuransi organ tubuh ini?

1. Duo Serigala

Setiap wanita pasti memiliki ambisi dan aset tersendiri dalam perancangan hidupnya, pun begitu juga dengan pedangdut bertubuh sintal Duo Serigala. Vokal grup yang beranggotakan Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ini mengaku mengasuransikan salah satu bagian terpenting mereka yakni bagian dadanya. Tentu saja hal tersebut juga dibenarkan oleh sang manajer, Didit Dada.

Duo Serigala (c) tempo
Duo Serigala (c) tempo

Bahwasannya Didit sangat mendukung keinginan dua artisnya tersebut guna melindungi aset mereka yang rentan itu. Mantan manajer Dewi Persik ini juga menuturkan bahwa di Indonesia sendiri sudah ada dan bisa (mengasuransikan organ tubuh) dengan biaya sekitar 1,9 miliaran dan sampai detik ini baik Didit dan artisnya masih membahas keputusan tersebut dengan pihak manajemen.

2. Syahrini

Tak hanya pencetus goyang dribble saja yang mengansurasikan organ tubuhnya lho, kali ini si Princess cantik Syahrini pun melakukan hal serupa. Penyanyi sekaligus sosialita pemilik jargon Sesuatu ini juga mengaku mengansurasikan organ tubuhnya, tak hanya satu dua bagian malahan seluruhnya, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki karena menurutnya hal tersebut (asuransi organ) merupakan hal yang penting.

Syahrini (c) pojoksatu
Syahrini (c) pojoksatu

Wanita berzodiak Leo ini juga menuturkan bahwasannya ia melakukannya (asuransi organ) bukan semata untuk gaya-gayaan saja, melainkan untuk menjaga dan menghargai pemberian Tuhan serta demi ketenangan hidupnya sendiri. Dengan mengasuransikan seluruh jiwa dan raganya tentu saja Syahrini harus merogoh kocek yang tak sedikit dong ya? Namun wanita 32 tahun ini enggan menyebutkan berapa kisaran dana untuk asuransinya.

3. Zaskia Gothik

Lain Syahrini lain lagi Zaskia. Yupp, jika si Princess menganggapnya penting maka pelantun tembang Bang Jono ini malah sebaliknya, Zaskia mengaku bahwa ia tak perlu mengasuransikan organ tubuhnya dikarenakan hal tersebut sama sekali tak penting. Wanita kelahiran tahun 1990 silam ini lebih memilih mengansuransikan jiwa dan keluarganya ketimbang asuransi mendetail yang diperuntukan bagi dirinya sendiri.

Zaskia Gotik (c) detik
Zaskia Gotik (c) detik

Manfaat asuransi bagi setiap jiwa memanglah sangat besar dan penting guna mengantisipasi hal-hal buruk yang kemungkinan bisa terjadi kapanpun, apalagi bagi para pekerja seni yang notabenenya dituntut untuk selalu sehat dan fit. Namun alih-alih tergiur akan manfaat tersebut nyatanya pedangdut bertubuh jangkung ini rupanya tetap gencar pada pendiriannya untuk tidak neko-neko.

4. Pendapat Publik

Menanggapi kesimpulan terkait argumen beberapa publik figur diatas tentu saja tak luput dari tindakan pro dan kontra. Seperti yang kita tahu bahwa tak semua orang bisa mengasuransikan dirinya sendiri apalagi sampai organ tubuh. Namun terlepas dari itu semua manfaat asuransi memang kenyataannya sangat berguna bagi setiap jiwa, tentu saja bagi publik figur diatas yang notabenenya selalu disorot.

Pendapat Publik (c) segiempat
Pendapat Publik (c) segiempat

Sebagai contohnya ialah, misalnya sang artis tak menggunakan jasa asuransi lalu tiba-tiba terjadi sesuatu yang tak diinginkan menimpa dirinya maka sang artis jugalah yang akan kesusahan bukan? Meskipun tak melulu tanpa asuransi berarti kita tak bisa berobat. Namun alangkah lebih baiknya jika menggunakan asuransi guna efisiensi dan penghematan dana bukan? Dan kalau menurut kalian sendiri setuju atau tidak sih Guys? Next

Apakah Kamu Setuju?