January 6, 2024

artis arisan

Berita Selebritis – Apa yang terjadi ketika para wanita berkumpul? Ya apa saja bisa terjadi, tapi biasanya yang dilakukan oleh para wanita adalah arisan. Arisan dianggap bisa menjadi ajang menjaga hubungan persahabatan atau terkadang juga bisa menyulut perseteruan. Mungkin Anda masih ingat dengan berbagai kasus hukum yang bermula dari ajang arisan menimpa para artis negeri ini.

Beberapa artis berikut ini misalnya, ternyata mereka juga hobi arisan. Bahkan ada yang ikut lebih dari satu komunitas arisan. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Nadya Mulya

Nadya Mulya adalah artis dan juga model sejak masih muda ia tentu sudah akrab dengan gaya hidup para sosialita. Ia pun tak aneh dengan yang namanya arisan. Juara kedua ajang Putri Indonesia 2004 itu pun menaruh pengalaman pengalamannya di sebuah buku yang bertajuk KOCOK! The Untold Stories  of Arisan Ladies and Socialities.

Nadya Mulya [image source]
Nadya Mulya [image source]
“Arisan bisa jadi ajang untuk menipu tapi banyak juga sosialita kita yang meski kerjanya arisan tapi baik banget, bangun yayasan. Arisan itu dimensinya banyak sekali. Kita bahas ada arisan profesi, ada berdasarkan orang ketiga, motivasi, sampai arisan untuk dipinjamkan. Saya akhirnya bisa pinter milih arisan, enggak cuma hadir sekadar nyetor. Tapi saya juga pilih arisan yang banyak manfaatnya” ungkap Nadya menjelaskan tentang arisan.

2. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca menganggap Arisan tak selalu berkonotasi buruk. Justru ajang tersebut bisa bermanfaat untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan para sahabat-sahabatnya. Zaskia mengaku punya komunitas arisan yang diikuti para artis lainnya juga dan diberi nama Arisan Alhamdulillah.

Zaskia Adya Mecca [via instagram]
Zaskia Adya Mecca [via instagram]
“Memang momen buat kumpul, silaturahmi. Memang ada Arisan Alhamdulillah. Arisan itu enggak semua negatif kok, kadang kalau arisan konotasinya buruk ya, ngerumpi, gosip dan lainnya, kalau ini enggak,” kata Zaskia. Kegiatan arisan itu ternyata juga mendapat restu dari suaminya yaitu Hanung Bramantyo. “Mas Hanung enggak melarang kok. Dia tahu aku enggak suka rumpi dan gosip. Kalau aku enggak nyaman aku juga enggak akan lanjutin, aku juga akan berhenti kok.” tambahnya.

3. Chyntiara Alona

Chyntiara Alona juga punya kegiatan tersendiri di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan. Salah satu cara yang ia pilih untuk mengisi waktu adalah dengan menggelar arisan dengan para sahabatnya seperti Tina Toon, Indra Brugman, Bertrand Antolin, Indah Purnama dan Fifie Buntaran.

Chyntiara Alona [image source]
Chyntiara Alona [image source]
“Jadi total semua peserta ada 58 orang, setiap bulannya itu yang dapat tiga orang, arisan ini sistemnya kayak touring gitu bawa keluarga untuk jalan-jalan sesuai kesepakatan mau diadakan di mana saat kocokan arisan itu berlangsung,” ujar Alona.

4. Angel Lelga

Angel Lelga saat ini dikenal sebagai salah satu sosialita kelas atas. Ia sering tampil dengan barang-barang mewah dan mahal. Arisan ternyata juga menjadi kegiatan yang biasa bagi Angel Lelga. Bukan hanya arisan di kalangan sosialita, mantan pedangdut itu juga ikut arisan kalangan ibu-ibu pejabat.

Angel Lelga [via instagram]
Angel Lelga [via instagram]
“Alhamdulillah sekarang kegiatan saya lebih ke kegiatan sosial. Arisan dengan ibu-ibu menteri, pejabat, Saya kan anak bawang nih, masih baru, umur jauh dari mereka. Tentu di situ buat saya juga ada panutan ke beliau-beliau yang sudah banyak pengalamannya.” kata Angel Lelga.

Itulah beberapa artis yang ternyata hobi arisan. Bagaimana dengan pengalaman arisan anda? Silahkan bagikan komentar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *