April 19, 2024
Artis Arab Ganteng

Artis Arab Ganteng

Selain penampilan yang keren, juga bakat akting yang tidak biasa, wajah tampan memang bisa menentukan karir seorang artis. Penampilan masih bisa dibenahi, kemampuan akting pun masih bisa dilatih. Namun, wajah yang tampan sudah merupakan rejeki masing-masing. Pasalnya, ketampanan merupakan anugerah yang didapatkan dari lahir, yang diturunkan dari ayah dan ibu.

Deretan artis di bawah ini beruntung banget memiliki darah Arab yang diturunkan dari ayah atau ibunya. Kulit putih, hidup mancung yang bikin iri, serta mata lebar yang menawan dimiliki artis-artis ini. Meski hanya memiliki darah campuran yang tidak sepenuhnya Arab, tetap saja ketampanan mereka seperti tak tertandingi. Hmm, siapa saja sih artis pria kita yang berdarah arab dan ganteng mantap?

1. Alex Abbad, mantan VJ MTV berdarah Arab yang doyan banget masak. Duh, ganteng dan jago masak, nih. Bikin geregetan, ya.

Alex Abbad
Alex Abbad

2. Anak rocker Ahmad Albar yang super ganteng, Fachri Albar. Si ganteng satu ini kini sudah jadi hot daddy dari satu anak yang lucu, loh.

Fakhri Albar
Fachri Albar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *