Seleb Indonesia

Ini dia Deretan Pemeran Antagonis Paling Jahat Sepanjang Masa

Oleh -

Kehidupan selalu identik diibaratkan dengan roda yang berputar, kadang di atas kadang di bawah. Begitu pula dengan seluk beluk dunia hiburan layar kaca. Di mana di balik itu semua terdapat beberapa pemain yang terus teregenerasi secara otomatis seiring dengan berjalannya waktu.

Baca Juga: Inilah Artis Berhijab yang Masih Single

Namun ingatkah kita pada beberapa sosok antagonis di bawah ini? Meski telah berusia dan senior tapi nyatanya mereka tetap eksis sampai detik ini lho! Siapa saja sih kira-kira?

1. Farida Pasha

Ketika nama Farida Pasha disebut, pasti pemikiran yang melintas pertama kali di benak kita ialah sosok Mak Lampir dan cucu kesayangannya Gerandong. Yupps, wanita berusia setengah abad lebih itu memulai karirnya pada tahun 70-an, lebih tepatnya di tahun 1977. Namun dari sekian banyaknya judul yang pernah ia bintangi, Misteri Gunung Berapi-lah yang paling terkesan di hati.

Farida Pasha
Farida Pasha [ImageSource]
Perannya sebagai Mak Lampir kala itu sukses menghipnotis seluruh pemirsa tanpa memandang usia. Keahlian seni peran yang dibawakan Farida juga turut menghantarkan serial horor tersebut menjadi beberapa episode bahkan season saking bagusnya. Dan kini bakat entertainment yang dimilikinya menurun pada sang cucu yang bergabung dalam girlband Blink, Ify. Next

Selanjutnya: Leily Sagita

Apakah Kamu Setuju?