Seleb Indonesia

Musuh Bebuyutan di Sinetron, 5 Artis Ini Akur Banget di Dunia Nyata

Oleh -

Cantik saja memang tak cukup, aktris yang memutuskan untuk terjun menjadi pemain sinetron juga harus menunjukkan kemampuan aktingnya. Yang mendapat peran protagonis, harus jago nangis. Dan yang mendapat peran antagonis, harus bisa berakting galak, judes, dan juga nyebelin. Banyak lho scene sinetron yang bikin baper sampai bisa membuat ikutan kesel di dunia nyata.

Deretan artis di bawah ini dipasangkan untuk menjadi musuh bebuyutan di sinetron. Yang jahat, ada juga yang sampai dicubit ibu-ibu di mall, karena saking keselnya dengan akting kejam yang dimainkannya. Kita yang ikut nonton pun tak jarang sampai menangis saking tak teganya. Ternyata, dua artis yang musuhan di scene dalam sinetron, tak selalu begitu di dunia nyata. Mereka bahkan akrab dan berteman. Siapa saja, sih?

1. Fitri dan Mischa Akrab Sekali

Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi
Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi

Para pecinta sinetron pasti kenal dong dengan dua artis ini? Yap, Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi dipertemukan di sinetron Cinta Fitri. Dinda Kanya Dewi, yang berperan sebagai Mischa merupakan wanita yang sering membuat Fitri menderita. Jahat dan judesnya Mishca sangat membekas dan diingat terus oleh para penonton sinetron ini. Dinda Kanya Dewi bahkan sering dijambak atau dicubit orang-orang saat berjalan di mall nih saking keselnya melihat kelakuan Mischa. Ternyata, di dunia nyatanya, Mischa dan Fitri terlihat akrab. Sudah 8 tahun berlalu sejak pertama kali syuting bersama, Dinda dan Shireen Sungkar masih terlihat menjaga silaturahmi, lho.

2. Musuhan di Anugerah Cinta

Irish Bella dan Angel Algisha
Irish Bella dan Angela Gisha

Sinetron Anugerah Cinta mempercayakan cerita dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham sebagai peran utama. Sinetron yang mulai tayang perdana di Agustus 2016 ini langsung menjadi salah satu hiburan televisi yang sukses membuat penonton penasaran. Irish Bella memang jagonya memerankan sosok protagonis yang kalem dan baik hati. Dan sebagai lawannya, ada artis baru, Angela Gisha, yang kesehariannya bersikap judes dan kejam pada Irish Bella. Namun, saat tak berada di scene sinetron, keduanya malah kompak banget. Salah satu yang menyatukan mereka adalah sama-sama cinta binatang. Jangan baper, ya.

3. Hello Kitty yang Suka Jahatin Bunda Hana

Cut Meyriska dan Dewi Sandra
Cut Meyriska dan Dewi Sandra

Aduh, siapa sih yang nggak sesenggukan melihat ketabahannya mbak Hana dalam sinetron Catatan Hati Seorang Hati? Mbak Hana adalah seorang istri yang sholehah, dengan sangat apik diperankan oleh Dewi Sandra. Namun, seperti sayur kurang garam kalau dalam sinetron tak ada sosok yang bikin gemes dan kesel. Ada Cut Meyriska, yang memerankan sosok Hello Kitty, Karin yang menggoda suami dari Mba Hana. Meski selalu dijahati oleh Karin, namun Mba Hana selalu sabar dan tak pernah mendendam. Sedang Karin masih saja tak mau sadar dan terus jahat. Ngeselin, ya. Ternyata, di dunia nyata, dua artis cantik ini sering kompak dalam bercanda, bahkan di lokasi syuting, lho.

4. Si Cantik Sabrina Bikin Selalu Bikin Vani Kesel

Nabila Syakieb dan Angel Karamoy
Nabila Syakieb dan Angel Karamoy

Nabila Syakieb bukanlah nama baru di dunia sinetron tanah air. Dari puluhan judul yang berhasil dibintanginya, Nabila memang selalu mendapat peran utama sebagai perempuan lembut dan baik hati. Pun di sinetron Surga yang Kedua, yang dibintanginya bersama dengan Miller Khan, Paramitha Rusady, dan Angel Karamoy. Siapa sih yang nggak sakit hati melihat suami menikah lagi dengan sahabat sendiri? Nah, Angel Karamoy rupanya teman yang kejam, dan tega mengambil suami dari Nabila Syakieb. Namun, di dunia nyata, keduanya sangat akur, lho. Dua artis cantik ini bahkan sempat menerima endorse bersama.

5. Sinetron Candra Kirana Bikin Dua Artis Ini Musuhan

Masayu dan Nadila Ernesta
Masayu dan Nadila Ernesta

Kenal kan dengan Masayu Anastasia? Si cantik satu ini di awal tahun 2000an memang langganan memerankan sosok protagonis. Namun, belakangan ternyata terbukti bahwa Masayu juga jago berakting menjadi si jahat. Dalam sinetron Candra Kirana, Masayu harus terus judes dan menindan Nadila Ernesta. Siapa yang sangka, sinetron yang membuat mereka harus bermusuhan di setiap scene, ternyata bisa menjadikan mereka sahabat. Saat harus menghadiri acara penting, keduanya pun tampak hadir dan duduk bersebelahan. Tak hanya itu, duo cantik ini bahkan menyempatkan diri untuk mengambil foto selfie. Nadila bahkan menyebut Masayu sebagai teman kencannya malam itu.

Wah, sudah lihat kan, ternyata meski akting mereka bisa bikin baper, ya seneng, ya kesel, ternyata di dunia nyata berbeda. Di sisi lain, malah ada yang akur di sinetron, ternyata aslinya musuhan, lho. Bagaimana, sinetron mana nih yang selalu kamu tunggu? Next

Apakah Kamu Setuju?