Entertainment relationship Seleb Indonesia

Kabar Bahagia, 6 Artis Ini Merencanakan Menikah Di Awal Tahun 2018

Oleh -

Banyak pasangan artis Indonesia yang menikah di tahun 2017 ini. Yang banyak menyorot perhatian publik adalah pernikahan Raisa-Hamish dan Bella-Emran. Tak ketinggalan Royal Wedding Kahiyang-Bobby, Presiden Jokowi mantu dengan dua adat yang kental. Ketiga pasangan itu sukses membuat banyak orang patah hati sekaligus berbahagia dengan pernikahan mereka yang berlangsung meriah.

Ingin menyusul artis-artis lain yang telah menikah di tahun 2017, deretan artis di bawah ini juga akan melangsungkan pernikahannya di awal tahun 2018 mendatang. Ada yang sudah menemui Wedding Organizer untuk mempersiapkan pernikahan sampai melakukan lamaran dan pre wedding. Siapa aja sih artis yang akan menikah di awal tahun 2018 nanti? Yuk simak rangkuman berikut!

1. Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya

Lagi-lagi banyak orang harus patah hati karena pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya akan segera dilaksanakan. Kedua pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2015 ini akan segera melepas masa lajangnya. Walau belum memberitahukan tanggal pastinya, tetapi bulan untuk melangsungkan pernikahan sudah ditentukan. Bulan Maret 2018 ditentukan oleh Ibunda Firrina dan akan dilaksanakan di Jakarta. Petra dan Firrina sudah melakukan persiapan pernikahan mereka seperti gereja untuk melangsungkan pernikahan, memesan makanan, hingga fitting baju pengantin. Selain persiapan-persiapan itu, mereka juga sudah melakukan sesi foto prewedding dengan konsep unik.

2. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Adik kandung Raffi Ahmad ini baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada 12 November 2017 dengan kekasihnya, Ritchie Ismail atau lebih dikenal dengan Jeje Govinda. Setelah lamaran, keduanya menginformasikan pernikahan yang rencananya akan digelar pada 21 April 2018 mendatang. Pasangan yang terpaut jarak umur 10 tahun ini berencana melangsungkan pernikahan di kota kelahiran Syahnaz, Kota Bandung. Pernikahan ini akan menjadi kado ulang tahun terindah bagi Jeje karena hari pernikahan mereka diadakan tepat satu hari sebelum Jeje berulang tahun yang ke-35.

3. Rifky Balweel dan Biby Alraen

Sempat gagal dalam membangun rumah tangga dengan Risty Tagor, Rifky Balweel termasuk cepat move on dan telah menggandeng Biby Alraen sebagai kekasihnya selama 3 tahun belakangan. Keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing, selain itu Biby juga sangat dekat dengan anak semata wayang Rifky. Rasa mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan dikarenakan keduanya saling melengkapi dan mengerti satu sama lain. Pasangan yang berencana menikah pada bulan Maret 2018 ini sudah melangsungkan lamaran pada bulan Oktober lalu dan juga melakukan sesi foto prewedding. Bulan Maret dipilih bukan tanpa alasan. Rifky ingin menikahi Biby sebelum calon istrinya itu berulang tahun yang ke-27 pada Maret mendatang. Keduanya sudah melakukan persiapan mulai dari fitting baju, memilih gedung dan lainnya.

4. Aline Adita dan James Midgley

Menyusul eks member Cherrybelle lainnya yang telah menikah, Felly akan melangsungkan pernikahannya pada Februari mendatang. Felly dan kekasihnya, Mario Ricardo Tobing atau lebih dikenal dengan sebutan Mario Kacang, telah menjalin hubungan selama 2 tahun dan sudah sama-sama mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya selalu melengkapi satu sama lain, maka itu diputuskan untuk mengakhiri masa lajang mereka. Felly dan Mario telah melangsungkan prosesi lamaran dengan adat Tiongkok pada 21 Oktober lalu. Mereka berencana akan menikah di Jakarta pada 21 Februari mendatang dengan konsep dreammy didominasi warna putih dan peach. 21 Februari adalah hari ulang tahun Felly, sekaligus hari jadian mereka juga tanggal saat Mario melamar Felly. Paket komplit untuk perayaan hari jadi ya!

6. Okan Cornelius dan Lee Sachi

Bukan hanya Rifky Balweel yang akan segera mengakhiri masa dudanya, Okan Cornelius dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Lee Sachi pada Februari tahun depan. Okan sempat iseng melakukan fitting baju di salah satu butik ternama. Kata sang perancang busana, Okan menginginkan pakaian pernikahan yang simpel sehingga ia membuatkan sebuah tuxedo untuk Okan. Selain itu, menurut perancang busananya, Okan tak memesan baju adat sehingga diperkirakan pernikahan mereka akan mengusung konsep internasional. Pasangan yang kerap membagikan momen romantis mereka di Instagram ini makin mantap untuk melangkan ke jenjang yang lebih serius, keduanya sudah bertemu dengan salah satu Wedding Organizer untuk membicarakan persiapan pernikahan mereka.

7. Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Kabar bahagia juga datang dari aktris yang dikenal tomboy dan selalu memiliki potongan rambut cepak ini. Ya, beberapa waktu lalu Poppy Sovia dan sang kekasih, Ahmad Gussaoki, sudah saling mengikat hubungan dengan menggelar acara silaturahmi keluarga sekaligus lamaran. Keduanya berencana akan menikah pada pertengahan tahun 2018 mendatang. Kini keduanya tengah membicarakan konsep pernikahan mereka. Kendati Poppy dan Ahmad telah menjalin hubungan spesial selama beberapa waktu belakangan, keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Nah, itu dia artis-artis yang merencanakan pernikahan mereka di tahun 2018 mendatang. Semoga tak ada aral melintang dan segala persiapan dilancarkan hingga hari H ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page