January 6, 2024

Tahun 2017 telah tergantikan dengan tahun 2018, tentunya banyak hal-hal baru juga dinantikan. Seperti artis-artis ini yang tengah menantikan kehadiran anggota keluarga baru di rumah tangga mereka. Siapa saja sih artis yang akan segera menyambut kehadiran buah hati tahun ini? Yuk kita simak rangkuman berikut!

1. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada Desember 2015 lalu. Harus menunggu 2 tahun untuk akhirnya mengandung anak pertamanya, Nabila tentu merasa sangat bahagia. Ia menikmati kehamilannya dengan suka cita. Bukan saja karena ini adalah kehamilan pertamanya, tetapi ia juga tak merasakan mual, pusing atau mengidam saat hamil. Menurut USG, anak dikandungan Nabila berjenis kelamin perempuan, mungkin karna itu ya saat baby  shower dekorasi didominasi warna cerah dan merah muda? Untuk calon anak perempuannya, Nabila dan suami sudah mempersiapkan beberapa nama, tetapi masih belum fix. Memasuki bulan ke-9, Nabila diprediksi oleh dokter akan melahirkan akhir bulan Januari atau awal bulan Februari. Wah, tinggal menghitung hari Nabila dan Reshwara akan segera menjadi orang tua!

2. Franda

Franda dan Samuel Zylgwyn ini juga tengah menantikan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Dengan hati berbunga-bunga, Franda mengumumkan kehamilannya saat memasuki usia 14 minggu. Ia mengaku, sebelumnya sempat ingin menunda kehamilan karena memiliki ketakutan tak bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya. Tapi ketakutan itu mulai menghilang, terlebih kini ia tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan, ia sempat menangis saat merasakan tendangan sang bayi di dalam perutnya. Rasa bahagia tentunya juga dirasakan Samuel, ia tak sabar menjadi seorang ayah. Franda diprediksi akan melahirkan bayinya pada bulan Mei mendatang. Walau masih 4 bulan lagi, Franda ingin melahirkan secara normal. Ia termotivasi dari Ibundanya yang melahirkan keempat anaknya secara normal.

3. Audy Item

Lebih dari lima tahun menikah, Audy Item dan Iko Uwais telah dikaruniai seorang putri bernama Syahla Putri Uwais. Putrinya ini sangat lucu dan juga lincah. Syahla sempat meminta adik kepada kedua orang tuanya, karena ia adalah anak pertama sehingga ia sering main sendirian. Sebentar lagi, Syahla akan merasakan punya adik karena Audy tengah mengandung anak keduanya yang kini memasuki usia lima bulan. Saat memasuki bulan keempat, tepatnya bulan Desember 2017 lalu, Audy dan Iko menggelar syukuran sebagai salah satu bentuk rasa syukur sekaligus memberi doa kepada calon bayi mereka.

4. Donita

Donita dan Adi Nugroho telah menikah sejak September 2014 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho yang kini berusia dua tahun. Kini, Donita tengah mengandung anak keduanya. Walau sempat kaget karena kehamilannya yang ‘kebobolan’ ini, Donita merasa bahagia karena telah diberikan karunia untuk merawat satu anak lagi dan memberikan adik untuk Svarga. Awalnya, Donita dan Adi mengatakan bahwa mereka masih belum berencana untuk menambah momongan karena usia Svarga masih terbilang dini. Selain itu, ia dianjurkan oleh dokter untuk hamil lagi dengan jarak 2 tahun setelah melahirkan secara caesar. Tetapi, Donita dan calon bayinya sehat hingga kini tinggal menghitung hari ia akan melahirkan anak keduanya. Donita tak sabar menanti kelahiran sang anak, tetapi ia juga mengaku baper memikirkan Svarga yang akan berbagi kasih dengan sang adik.

 

5. Ririn Dwi Ariyanti

Pasangan yang juga tengah menantikan kehadiran anggota keluarga baru tahun ini adalah Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang sekarang sudah berumur 23 minggu. Menikah selama 7 tahun, Aldi dan Ririn telah dikaruniai dua orang putri yang lucu-lucu. Kedua anak Ririn sangat senang mendengar kabar bahwa ada calon adik mereka di perut Ririn, si bungsu sebentar lagi akan menjadi kakak. Awal bulan November lalu Ririn, Aldi dan keluarganya menggelar syukuran empat bulanan tentunya sebagai rasa syukur dan meminta doa agar Ririn dan bayi dalam kandunganya selalu sehat juga kehamilan ini lancar sampai persalinan kelak. Aldi dan Ririn sudah memiliki tiga anak perempuan, salah satunya adalah anak Aldi dengan istrinya yang dulu, maka itu tak sedikit warganet yang menduga-duga dan mendoakan agar anak ketiga Rini, atau keempat bagi Aldi, ini berjenis kelamin laki-laki.

6. Adhitya Putri

Beberapa bulan setelah menikah dengan Ridwan Ghany, Adhitya Putri akan segera dikaruniai anak pertama mereka. Bahagia tentu ia rasakan karena sebentar lagi mereka akan menjadi orang tua baru. Sempat merasakan panik saat, Adhitya Putri mengikuti kelas edukasi persiapan persalinan didampingi Ridwan. Persiapan-persiapan itu ia lakukan agar bisa mengetahui tentang nutrisi ibu hamil sampai membahas tentang emosi yang bisa mendukung agar persalinan berjalan lancar. Keduanya pasti tak sabar menanti kehadiran momongan pertama mereka ya.

7. Siti Nurhaliza

Kebahagiaan menanti kehadiran anak juga tengah dirasakan pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid. Kehamilan penyanyi asal Malaysia ini terasa sangat istimewa, selain karena ini merupakan kehamilan pertamanya, calon bayi mereka ini telah dinanti-nantikan selama 11 tahun pernikahan mereka. Dengan sabar keduanya menantikan kehadiran anak mereka, Siti Nurhaliza menjalani program hamil dan selalu menjaga kesehatannya. Siti Nurhaliza juga sempat mengalami keguguran. Penyanyi cantik ini memutuskan untuk istirahat dari dunia hiburan untuk fokus dengan kehamilannya. Banyak warganet yang turut mendoakan agar Siti Nurhaliza dan calon bayinya sehat hingga persalinan kelak.

Artis-artis di atas dengan senang hati menantikan momongan yang sebentar lagi akan hadir menghiasi kehidupan mereka. Semoga mereka dan calon bayinya selalu sehat hingga persalinan kelak ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *