January 4, 2024

2. Ashanty Tak Lupa Bawa Asisten Rumah Tangga Saat Liburan

Ashanty merupakan seorang istri dan ibu dari empat anak. Selain itu, Ashanty juga masih aktif dengan kegiatannya sebagai artis dan penyanyi. Ditambah lagi, Ashanty kini juga mulai belajar menjadi produser musik. Tanggal 28 Oktober 2016 kemarin, Ashanty baru saja melahirkan anak keempat, yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Sudah sewajarnya Ashanty membutuhkan bantuan baby sitter untuk merawat kedua anak balitanya. Untuk ini, saat berlibur pun, pengasuh Arsy tak ketinggalan turut serta. Dari Bali hingga Amerika, pengasuh Arsy yang bernama Suwarsih Asih pun ikut berlibur, lho. Tak hanya itu, Suwarsih Arsih merupakan pengasuh anak artis yang eksis di Instagram.

3. Syahrini Senangkan Para Pegawai Ke Jepang

Siapa sih yang tak kenal dengan Syahrini, si ratu cetar? Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang sering sekali berlibur ke laur negeri. Tak hanya itu, Syahrini pun terlihat selalu menaiki jet pribadi, atau penerbangan kelas satu. Sebagai artis yang cetar dan super tajir, Syahrini pun ternyata sempat membawa pegawai-pegawainya untuk berlibur ke Jepang.

Syahrini mengajak dua keponakan kembarnya, yaitu Raja dan Ratu untuk menikmati indahnya negeri Sakura, Jepang. Tak lupa, Syahrini juga membawa ibunda mereka, dan para pegawai yang sehari-harinya membantu di rumah Syahrini yang sebesar istana. Selain itu, saat mengajak dua keponakannya tersebut ke Bali, Syahrini bahkan memborong ke 6 baby sitternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *