January 6, 2024

Para artis remaja cantik dan bertubuh indah itu sudah biasa, tapi jika melihat ada artis berusia 40 tahun lebih yang tetap cantik awet muda dan tak kalah membahana dari para remaja sekalipun itu baru luar biasa. Sebagian besar wanita yang menginjak usia 40 tahun mulai sibuk menyembunyikan tanda-tanda penuaan di wajah mereka.

Baca Juga: Datang ke Kondangan, Mulan Jameela Jadi Bahan Tertawaan Banyak Orang!

Tak sedikit yang berhasil mempertahakan kecantikannya ketika sudah tak lagi muda. Namun, berbeda dengan beberapa artis berikut ini. Mereka tetap kelihatan membahana dan kecantikannya tak kalah dengan artis-artis muda saat ini. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selangkapanya.

1. Ina Thomas

Ina Thomas adalah istri dari aktor Jeremy Thomas. Soal umur, Juni tahun 2015 ini ia genap berusia 40 tahun. Namun, soal penampilan dan wajah, kecantikannya masih layak untuk disandingkan dengan para gadis remaja. Saat ini Ina lebih dikenal sebagai perancang busana yang karya-karyanya tak hanya disukai oleh artis dalam negeri saja tapi juga digunakan oleh selebritis luar negeri.

Wanita yang bernama lengkap Ina Indayanti tersebut mengawali karirnya sebagai bintang iklan. Ide untuk terjun ke dunia mode bermula saat ia memutuskan untuk merancang sendiri busana yang ia kenakan. Mendapat banyak pujian, Ina memberanikan diri untuk membuka butui sendiri. Hingga sekarang label Ina Thomas menjadi salah satu yang paling banyak diminati.

Selanjutnya: Tamara Blezensky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *