January 6, 2024

Memiliki anak, merupakan hal yang diidam-idamkan setiap wanita. Tapi bagaimana jadinya jika dikaruniai banyak anak di usia yang terbilang masih muda? Mungkin cukup repot dan melelahkan jika dibayangkan.

Tapi, memiliki banyak anak di usia 20an merupakan hal yang menyenangkan bagi sejumlah artis ini. Malah para artis ini sanggup membuktikan bahwa mereka tetap bisa melakukan kegiatan lain meski harus menunaikan kewajibannya sebagai seorang ibu.

1. Sheila Marcia Joseph

Mungkin di mata orang Sheila Marcia Joseph merupakan seorang artis dengan kehidupan yang cukup bebas, memiliki banyak tato, serta sering mengenakan pakaian seksi. Tapi siapa sangka jika wanita yang kini berusia 27 tahun itu adalah seorang ibu yang tangguh. Setelah resmi bercerai dari Kiki Mirano di awal Mei 2017 lalu, Sheila menjadi ibu tunggal dari 3 orang anak. Mereka adalah Leticia Charlotte Agraciana Joseph, puterinya dengan mantan vokalis grup band Drive, Anji, serta Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano buah hatinya bersama Kiki. menjadi ibu tunggal bagi ketiga anak di usia yang masih cukup belia membuat Sheila harus bekerja banting tulang demi buah hatinya. Namun meski begitu, Sheila selalu tampak tegar dan tulus mengasuh mereka.

2. Ratna Galih

Semenjak menikah di tahun 2012 lalu, artis cantik Ratna Galih semakin hari makin jarang muncul di layar kaca. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampaknya memang memutuskan untuk lebih fokus dengan kehidupan rumah tangga dan bisnis fashionnya. Apalagi di usianya yang masih menginjak 29 tahun, Ratna sudah dikaruniai 3 orang anak yaitu, Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani yang sedang lucu-lucunya. Tentu merupakan suatu keputusan yang tepat bagi RVAtna untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan demi merawat sang buah hati.

3. Adelia Wilhelmina

Adelia Wilhelmina merupakan istri dari Sigit Purnomo alias Pasha ‘Ungu’. Pasangan ini menikah pada 27 Maret 2011 lalu. Setelah 5 tahun menikah, Pasha dan adelia kini telah dikaruniai 4 orang anak dan yang terakhir adalah Princess Kayla Mutiara Pasha, dilahirkan pada 21 April 2017. Siapa sangka ternyata Adelia sudah memiliki banyak anak di usianya yang masih 28 tahun.

4. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca merupakan satu dari sekian artis yang sudah mengenakan kerudung sejak lama. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron berjudul ‘Kiamat Sudah Dekat’. Pada tahun 2009 lalu Zaskia resmi menjadi istri dari sutradara ternama Hanung Bramantyo. Dari pernikahan tersebut, Zaskia dan Hanung kini telah dikaruniai 3 orang anak. Padahal usia Zaskia masih terbilang muda, yaitu masih 29 tahun. Meski sempat menolak untuk memiliki anak lagi dalam waktu dekat, namun Zaskia mengaku baru benar-benar berhenti tambah momongan di usia 35 nanti.

5. Arumi Bachsin

Beberapa tahun yang lalu Arumi Bachsin sempat membuat publik terkejut karena dikabarkan telah lari dari rumah bersama aktor ganteng berdarah Malaysia, Miller. Beruntungnya setelah melalui kisah yang rumit, di tahun 2013 lalu Arumi resmi dinikahi seorang pria cerdas nan tampan, Emil Dardak. Kala itu Arumi masih berusia 19 tahun dan suaminya 29 tahun. Kini di usianya yang masih menginjak 23 tahun, Arumi sudah dikaruniai 2 orang anak yang menggemaskan yaitu Lakeisha Ariestia dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Meski sudah memiliki banyak anak di usia muda, tak lantas membuat kelima wanita di atas merasa terganggu dengan aktifitasnya. Bahkan mereka tetap bisa berkarya di bidangnya masing-masing sembari mengurus rumah tangga Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *