Entertainment Seleb Indonesia

Masuk TV Taiwan, Bukti Kalau Arsy dan Arsya Lebih Terkenal Dari Anang dan Ashanty

Oleh -

Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty termasuk rumah tangga artis yang mendapat sorotan publik. Hingg akini, pernikahan keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Keluarga Anang dan Ashanty ini juga bergitu aktif di media sosial, bukan hanya Ashanty tetapi juga anak-anaknya yang masih balita. Bahkan Arsy dan Arsya sudah memiliki akun instagram pribadi sendiri.

Arsy yang terkenal lucu, cantik, dan ramah sampai saat ini sudah memiliki 2,5 juta follower di Instagram. Belum lagi Ashanty kerap membagikan video tingkah polah Arsy yang lucu dan menggemaskan. Hal yang sama juga dilakukan Ashanty pada Arsya. Meski masih bayi, ia juga sudah memiliki ratusan ribu follower di Instagram.

Setelah kelahiran Arsy dan Arsya, disebut-sebut bahwa ketenaran Anang dan Ashanty kalah dengan ketenaran kedua anaknya tersebut. Rupanya asumsi ini benar adanya.

Bebeapa hari lalu, Ashanty memposting sebuah video di akun Instagram miliknya. Video tersebut memperlihatkan sebuah televisi Taiwan yang tengah menayangkan kumpulan foto Arsy dan Arsya. “Ada org taiwan kirim ini, arsy arsya masuk diberita jam 7 malam taiwan. kok bisa yaaaa. bangga bundanyaaaa,” tulis Ashanty dalam caption postingan tersebut.

Video tersebut telah disaksikan lebih dari 600 ribu kali. Memang video tersebut berbahasa Mandarin jadi banyak follower Ashanty yang mempertanyakan apakah arti dari pemberitaan tersebut. Salah satu fans Ashanty mencoba untuk membantu menjelaskan bahwa berita tersebut berisi tentang Arsy dan Arsya yang lebih terkenal dari orang tuanya, padahal orang tuanya adalah artis.

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on May 5, 2017 at 6:08am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Melihat ini banyak netizen yang ikut bangga dan memuji kedua anak Ashanty tersebut. Beberapa bahkan berkomentar bahwa Arsy calon artis Internasional. Netter juga memuji kehebatan peran Ashanty sebagai Ibu dan Anang sebagai sosok laki-laki yang berhasil membuat banyak orang terkenal, mulai dari Krisdayanti, Syahrini, dan kini semua anggota keluarganya.

Wah, Arsy sudah meroket dulu nih saingin kakak Aurell go internasional. Ikut bangga deh dengan Ashanty. Next

Apakah Kamu Setuju?