Seleb Indonesia

Sensasi Aron Ashab, Youtuber yang Hobi Cari Perhatian

Oleh -

Tak kalah dari Bella Shofie, aktor dan penyanyi yang terkenal melalui Youtube ini juga sering panen hujatan karena sensasi yang dibuatnya. Yup, Aron Ashab kerap membuat publik geger melalui postingannya yang sensasional.

Apa saja sih, sensasi yang telah dibuat oleh aktor berdarah ArabĀ  Belanda ini? Simak yuk!

1. Ketemu Nabi Muhammad

Baru-baru ini, Aron Ashab kembali membuah heboh dengan pengakuannya yang katanya baru saja ketemu Nabi Muhammad dalam mimpi. “Jadi ceritanya semalem, yang kita tau adalah malem jumat dan masuk hari jumat pagi, gw mimpi, KETEMU NABI MUHAMMAD,” tulis caption serta foto instagram Aron Ashab sebelum diedit.

Ketemu Nabi Muhammad
Ketemu Nabi Muhammad [via instagram]
Alih-alih membuat orang penasaran. Aktor dan penyanyi kelahiran 15 Agustus 1993 ini malah dihujat habis-habisan di akun instagramnya. Banyak yang menganggap bahwa mimpi tersebut hanya hayalan. “Tp msih gak percaya masak orang kayak bang aron bisa mimpi ketemu Nabi Muhammad, (bukannya menghina) lgian muka Beliau kan bercahaya jd kagak ada yang tau muka Beliau kayak gimana,” komentar salah netizen.

2. Ditilang Polisi

Sebelumnya, mantan kekasih Kimberly Ryder ini pernah merasakan panen hujatan setelah mengunggah foto selfienya yang lolos dari operasi zebra. Melalui akun instagramnya, Aron bercerita dirinya kena tilang lantaran tidak pakai helm. Namun, dia bisa berdamai karena petugas polisi mengenalinya sebaga artis.

Pamer lolos operasi zebra
Pamer lolos operasi zebra [via instagram]
“Kena tilang operasi Zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tahu gue. ‘kamu kan Aron Ashab’ trus gw blg ‘nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pake helm pak, rusak jambul saya. Ga jadi Aron Ashab lagi ntar” akhirnya damai. Tanpa ngasi uang,” tulis caption Aron yang kemudian diedit. Sama halnya dengan Bella Shofie, banyak followers yang meragukan ke-artis-an Aron Ashab.

3. Pamer Tato dan Pegang Silikon

Bukan Aron namanya kalau tidak bisa memancing kehebohan. Setelah foto selfie dalam operasi zebra yang memancing amarah, Aron kembali dihujat karena foto selfienya yang pamer tato serta berpose nakal dengan silikon.

Pamer tato dan silikon
Pamer tato dan silikon [via instagram]
“pertama kali megang silicone… @theclinicid,” tulis Aron sambil meletakkan kedua buah silikon di dadanya. Alhasil, akun instagram Aron Ashab untuk ke sekian kalinya kembali ramai dengan kritikan pedas. Banyak followers yang fokus pada tato Aron Ashab. “Agamanya apa? Kok banyak tatto? Bantu jawab dongg,” tanya pemilik akun @nahdakamikaze.

4. Selfie di Kuburan

Niat hati ingin mengedukasi followers akan pentingnya keselamatan berkendara dengan mengenakan helm. Namun apalah daya, niat Aron malah disambut dengan hujatan dari para pembencinya. Bagaimana tidak, pemeran Ajie dalam film My Idiot Brother ini nekat selfie di kuburan.

Selfie di kuburan
Selfie di kuburan [via instagram]
Sementara itu, melalui akun Twitter Aron Ashab bercerita pengalaman horornya yang katanya ketemu penampakan. “Gue udah ga ngerti lagi, gue selfie lagi naik ojek, ga sengaja pas lagi di kuburan dan ada penampakan pocongnya (ada di Instagram gue),” cuit Aron di Twitter. Anehnya, banyak yang percaya jika dalam foto tersebut ada penampakan pocong seperti yang dituliskan Aron Ashab.

5. Sindir Anak Jokowi

Lagi, Aron membuat sensasi yang menuai kritikan dari followersnya. Bak artis papan atas, Aron berpose dikelilingi banyak wanita. “Like a boss di Kuta, Bali. Tolong tolong saya Aron Ashab bukan anaknya Jokowi,” tulis keterangan (sebelum diganti) seakan menyindir anak Jokowi.

Aron Ashab liburan di Bali
Aron Ashab liburan di Bali [via instagram]
Tak lama kemudian, fotonya pun banjir dengan beragam komentar netizen. “Aaron gayanya tengil. Kebanyakan gaya dan nggak ada prestasi. Anaknya Jokowi udah pinter, mapan dan nggak kebanyakan gaya. Kamu minim prestasi tapi gayanya banyak,” tulis salah satu netizen.

Lalu, sensasi apalagi yang akan dibuat oleh pelantun Lambaikan Tangan Di Kamera ini? Tunggu berita selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?