Seleb Indonesia

Armand Maulana dan Dewi Gita Pantas Jadi Contoh Rumah Tangga Bahagia

Oleh -

Banyaknya kasus perceraian yang terjadi di kalangan selebriti memang memilukan. Tak sedikit dari pasangan yang terlihat harmonis, tiba-tiba menghebohkan jagad hiburan dengan melaporkan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama. Namun, demam cerai ini ternyata tak mempengaruhi jalinan asmara antara Armand Maulana dan Dewi Gita.

Yap, keduanya masih terlihat harmonis dan juga mesra di tiap kesempatan kendati sudah menjalani biduk rumah tangga selama 22 tahun. Bahkan tak sedikit dari para penggemar kedua penyanyi ini mengakui bahwa Armand dan Dewi adalah pasangan paling harmonis di Indonesia. Lalu apa yang membuat rumah tangga pasangan ini layak dijadikan contoh rumah tangga bahagia? Simak Uraian berikut ini yuk!

1. Armand Rajin Ucapkan Kata Romantis Untuk Sang Istri

Menurut penuturan dari Dewi, Armand bukanlah sosok pria yang sering memberikan kejutan dan kata-kata romantis kepadanya. Bahkan di awal pernikahannya, Armand terkesan cuek kepada sang istri. Pun begitu, rasa sayang Dewi terhadap sang suami tak pernah memudar.

1
Ucapkan kata romantis untuk sang istri

Setelah arungi waktu bersama, ternyata Armand makin hari makin romantis. Bukan hanya membuatkan lagu untuk sang istri, ia juga kerap menuliskan kata-kata romantis dalam akun media sosial yang ia miliki. Salah satunya adalah ucapan untuk 22 tahun hidupnya dengan sang istri.

2. Tak Pernah Umbar Masalah Pribadi Kepada Media

Belakangan ini, banyak sekali artis-artis Indonesia yang suka mengumbar masalah pribadi hingga aib keluarga kepada masyarakat luas. Tak sedikit pula dari mereka yang mengundang wartawan untuk mengekspos semua masalah pribadi baik masa kini maupun di masa lalu. Namun, hal tersebut bukanlah hal penting bagi keluarga Armand dan Dewi Gita.

Tak Umbar Masalah Pribadi
Tak Umbar Masalah Pribadi [via instagram]
Yap, mereka lebih memilih tak umbar masalah pribadi ke media. Tak heran sikap mereka yang bijaksana tersebut membuat keduanya jarang tertimpa gosip miring. Pun mereka bercerita kepada media, itupun adalah berita bahagia tentang kehidupan mereka.

 

 3. Mengingat Kehidupan Terdahulu Yang Dimulai Dari Nol

Terhindar dari gosip miringpun diakui karena keduanya memang tak pernah melakukan hal-hal aneh yang dapat merusak kehidupan rumah tangganya. Yah, keduanya mengaku saling percaya dan mendukung satu sama lain. Hal ini mereka sadari karena keduanya pernah merasakan pahit perjuangan sebelum menjadi orang sukses seperti saat ini.

Mengingat Kehidupan Terdahulu Yang Dimulai Dari Nol
Mengingat Kehidupan Terdahulu Yang Dimulai Dari Nol [via instagram]
Yah, Armand dan Dewi mengalami masa yang cukup sulit ketika masuk dalam dunia hiburan kala itu. Namun, mereka cukup sabar dan saling mendukung satu sama lain. Selain itu, hal lain yang membuat rumah tangganya tetap utuh karena kehadiran anak perempuan yang turut menghiasi 22 tahun rumah tangga pasangan satu ini.

4. Luangkan Banyak Waktu Untuk Keluarga

Sama-sama terjun di dunia hiburan memang membuat pasangan satu ini kekurangan waktu untuk berkumpul. Sehingga meluangkan waktu yang banyak untuk keluarga menjadi hal yang wajib bagi Armand maupun Dewi. Dengan begitu kerharmonisan keluarga tetap terjaga.

Luangkan Waktu Bersama Keluarga
Luangkan Waktu Bersama Keluarga [via instagram]
Tak hanya luangkan waktu untuk bersama, tak jarang Armand, Dewi dan anak gadisnya melakukan perjalanan untuk melepas kerinduan. Selain liburan juga ajang kangen-kangenan. Dengan hal tersebut, mereka tetap terlihat harmonis.

Well, melihat kekompakkan pasangan ini memang membuat banyak orang iri. Tak hanya harmonis, namun juga kerap tampil mesra di tiap kesempatan. Yah, semoga saja pasangan ini tetap langgeng hingga maut yang memisahkan. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?