January 6, 2024

Arla, Putri Bucek Depp

Berita Selebriti – Tidak semua pasangan artis yang pernikahannya bisa seawet pacarannya. Beberapa artis bahkan tidak terlihat berpacaran, tapi tiba-tiba menikah seperti Donna Agnesia dan Darius, misalnya. Namun ada juga yang sudah pacaran lama dan berhasil mengukuhkan janji dengan ikatan pernikahan seperti Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Seperti Unique Priscilla dan Bucek Depp yang berpacaran lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, pernikahan mereka ternyata tidak bertahan lebih lama dari masa pacarannya. Meski singkat, mereka sudah dikaruniai putri bernama Arla yang kini sudah jadi ABG cantik. Kenalan, yuk.

1. Cantik Sejak Kecil

Unique Dan Arla Saat Masih Kecil
Unique Dan Arla Saat Masih Kecil (via KapanLagi)

Setelah berpacaran lama, Unique Priscilla dan Bucek Depp akhirnya menikah pada tahun 2001. Namun sayang, kecintaan Bucek pada hobinya berpetulang dengan alam, membuatnya sering meninggalkan istri cantiknya ini. Padahal mereka sudah dikaruniai Arla, putri cantik pertama mereka. Tak hanya itu, Unique pun mendengar kabar tak sedap tentang suaminya tersebut. Tak tahan, akhirnya Unique pun memutuskan berpisah dari Bucek Depp.

2. Sudah Jadi ABG Cantik

Arla Kini Sudah Jadi ABG Cantik
Arla Kini Sudah Jadi ABG Cantik (via Instagram)

Bernama lengkap Arla Ailani Muchtar, lahir pada bulan Mei tahun 2002. Kini, Arla sudah genap berusia 14 tahun. Hidung mancung Arla, jelas didapatkannya dari sang mama. Namun, kecantikan Arla juga tak sedikit yang didaptkannya dari sang ayah yang berjawa Arab, Betawi dan Belanda tersebut. Aduh, calonnya cantik banget, nih.

3. Temukan Sahabat Di Sekolah

Arla, Dapat Sahabat Dari Sekolah
Arla, Dapat Sahabat Dari Sekolah (via Instagram)

Arla kini sedang menekuni pendidikannya di Sekolah Menengah Pertama. Rupanya, Arla termasuk anak ceria dan supel. Bisa terlihat, Arla mendapat banyak teman dari sekolahnya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Arla menyebut bahwa teman-temannya sudah seperti saudara baginya. Friends come and go, but sisters stay together? // we don’t even care if we look bad anymore.” tulisnya Arla.

4. Cantik Di antara Yang Cantik

Arla dan Teman-temannya
Arla dan Teman-temannya (via Instagram)

Di usianya yang sudah memasuki angka 14, rasanya wajar bila Arla sudah tahu berdandan dan ingin terlihat cantik. Meski begitu, Arla terlihat tidak terlalu suka memajang wajah cantiknya dalam sosial media. Tidak seperti remaja kebanyakan yang doyan selfie, Arla lebih suka mengunggah foto-foto dirinya saat bersama teman-temannya. Hmm, Arla tak kalah cantik di antara teman-temannya, ya?

5. Akrab Dengan Saudara-Saudara Dari Ayah

Arla bersama Ayah dan Saudara-Saudara Tirinya
Arla bersama Ayah dan Saudara-Saudara Tirinya (via Instgram)

Meski kini sang mama sudah menikah, dan membuat Arla mendapat ayah baru, namun Bucek Depp tetaplah ayah baginya. Terlihat dari foto-foto yang diunggah Bucek, ia masih mempunyai hubungan baik dengan putri bungsunya dari pernikahannya dengan Unique. Arla pun tampak akrab dan berlibur bersama-sama dengan saudara-saudara tirinya. Ah, senangnya.

Nah, itu tadi deretan foto anak mantan pasangan Bucek Depp dan Unique Priscilla yang kini sudah jadi ABG cantik. Wah, bakalan ikut terjun ke dunia akting seperti sang mama atau tidak, ya? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *