January 7, 2024

Setelah sempat menggemparkan publik akibat dikabarkan menghilang secara misterius selama kurang lebih 3 hari, Aris Idol akhirnya pulang ke rumah dengan selamat pada Kamis, 8 Juni 2017. Rupanya Aris pergi tanpa kabar agar bisa tenang mencari nafkah untuk istri dan anaknya.

Sebagai bukti hasil jerih payahnya selama beberapa hari, pemenang Indonesian Idol 2008 yang belakangan berprofesi sebagai pengemudi taksi online ini tak lupa membawa pulang uang dengan jumlah yang tak sedikit bagi keluarga. Selain itu sehari pasca kepulangannya ke rumah, Aris mengumumkan bahwa ia akan kembali terjun ke dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Kabar tersebut disampaikan Aris melalui akun instagram pribadinya. Ayah dari satu anak ini rencananya akan kembali menggebrak dunia musik dengan lagu bergenre pop rock. Ia pun tengah mencari investor yang bisa diajak kerjasama untuk mewujudkan keinginannya dalam bermusik.

“GUA MEMUTUSKAN UNTUK BERKARYA KEMBALI LAGI BERMUSIK DENGAN WARNA BARU BERGENRE POP ROCK.

GUA LAGI CARI INVESTOR YG BISA DI AJAK BEKERJA SAMA DENGAN GUA DALAM BERMUSIK.. DAN SEMOGA KONSEP BARU INI BISA SEDIKIT MEMBERIKAN ENERGI YG POSITIF DAN BERGAIRAH DI INDUSTRI MUSIK TANAH AIR.. MOHON DOA TEMAN TEMAN YAH?
#salam1aspal”

Ternyata kabar comebacknya Aris Idol ke dunia musik ditanggapi sinis oleh sebagian besar netizen. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, para netter menuding hilangnya Aris dari rumah beberapa waktu lalu hanyalah settingan untuk mendokrak popularitasnya kembali.

@damai88 “Hahaha terpampang nyata kemaren itu settingan utk mendongkrak namanya supaya timbul lagi

@nautikarahmi “Cieee yg bininya gembar gembor lakinya ilang tau2 mau nyanyi lagii.. cieeee settingan.. *oops lupa lagi ramadhan gak boleh julita

@arikurniawan093 “oh i see, maybe dia kemaren ngilang karena mau cari momentum buat keluar jadi vokalis band lagi

@mrs.dayyyyy882 “Tuh kan bener apa gw bilang, cuma cari panggung lg ni orang!! Syg lho pdhl secara kualitas emang bagus tp attitude ga deh. Somboongg bgt. Klo diingetin org di fb ga mau nerima pdhl niatnya baik lhoo. Blm lg sok bgt klo komen di fb.. Ampyunn dah ahh

@alana_closet “Klo udh yg namanya GIMMiCK itu najisss bgt! Ga brkualitas Ahmad Sahronimau jd apa generasi slanjutnya klo smua serba settingan tp ga utamakan prestasi Ahmad Sahroniamit2 bgt!!!!

Well, terlepas dari settingan atau tidaknya kepergian Aris Idol dari rumah beberapa hari yang lalu, semoga keputusannya untuk kembali ke kancah musik bisa memperbaiki karir suami dari Rosillia Octo Fany ini. Tapi yang penting lain kali kalau pergi jangan lupa pamit istri ya, biar nggak gempar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *