Seleb Indonesia

Arini Astari, Pemain Sinetron Putri Salju yang Kini Menjelma Jadi Hot Mom Cantik

Oleh -

Pernah dengar nama Arini Astari? Ya, nama Arini populer setelah bermain apik dengan Ayu Azhari dalam sinetron Putri Salju. Ya, Arini Astari adalah artis cilik yang berperan sebagai Rossa dalam sinetron tersebut. Ia pun sangat populer kala itu dan hingga kini sinetron yang ia mainkan masih disukai oleh banyak orang.

Sayang setelah rampungnya sinetron tersebut, Arini seakan hilang ditelan bumi. Ia tak pernah terlihat di layar kaca dan tak pernah terdengar kabarnya. Lalu seperti apa kabarnya saat ini ya? Penasaran kan? Intip aja kabarnya di bawah ini!

1. Tinggalkan Dunia Hiburan dan Fokus Kejar Pendidikan

Selain populer karena bermain bersama dengan Ayu, ternyata Arini sudah beberapa kali bermain sinetron lain semasa kecil. Tak hanya sinetron, ia juga sempat bermain film horor bersama dengan mendiang Suzanna. Meski cukup populer di masa kecilnya, Arini lebih memilih mundur dari dunia jagad hiburan.

Tinggalkan Dunia Hiburan dan Fokus Kejar Pendidikan
Tinggalkan Dunia Hiburan dan Fokus Kejar Pendidikan

Ya, artis kelahiran 21 Agustus 1991 ini lebih fokus untuk mengejar pendidikannya yang masih duduk di bangku SMA. Tak tanggung-tanggung, Arini pun banyak menolak tawaran pekerjaan dan hanya prioritas sekolahnya di SMAN 8 Jakarta.  Wah-wah keren ya! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?