Seleb Indonesia

Masuk 20 Besar D’Academy 3, Arin Cirebon Raih Dukungan SMS Tertinggi

Oleh -

Berita Selebritis – Masih di babak 20 besar D’Academy 3. Di babak ini sebanyak 5 peserta lagi akan tersenggol dan terhenti langkahnya untuk menjadi pemenang di ajang pencarian bakat tersebut. Dari 5 peserta, baru 3 orang yang sudah tersenggol. Dua lainnya belum diketahui karena masih tersisa dua grup lagi yang akan berlaga di babak 20 besar.

Kemarin malam tanggal 9 Maret 2016 adalah giliran para peserta dari grup 4. Sebelumnya di grup 3 ada Haris yang tersenggol. Haris kalah dari Tasya yang sama-sama berada di posisi tidak aman. Para juri memberikan tiga lampu merah untuk Haris sedangkan untuk Tasya diberikan dua lampu merah. Otomatis peserta asal Lombok itu tersingkir dari ajang D’Academy 3.

1. Peserta Pertama yang Tampil dengan Elegan

Arin [via instagram]
Arin [via instagram]
Begitu juga dengan grup 4. Dua peserta yang berada di posisi tidak aman akan menghadapi vote dari para juri. Dan peserta yang paling banyak mendapatkan lampu merah akan tersenggol seperti Haris. Untuk penampilan di malam pertama babak 20 besar, para peserta grup 4 sudah berusaha semaksimal mungkin. Penampilan pertama dibawakan oleh Arin.

2. Banyak Belajar dari Penampilan Sebelum-sebelumnya

Arin [via instagram]
Arin [via instagram]
Wanita cantik asal Cirebon itu di penampilan sebelumnya banyak mendapat pujian dari para juri. Meski begitu ia diharapkan tetap belajar agar kemampuannya bisa lebih meningkat lagi. Hal itu memang harus dilakukan oleh semua peserta karena D’Academy 3 adalah sebuah medan persaingan dan untuk menjadi pememang harus bisa mengungguli para peserta lainnya dalam banyak hal tak hanya soal teknik bernyanyi tapi juga penampilan dan perilaku.

3. Tetap Semangat Meski sering Mendapat Kritikan Pedas

Arin [via instagram]
Arin [via instagram]
Arin  sejak awal masuk ke babak 35 besar, ia berusaha menghadapi tantangan demi tantangan. Meski terkadang juga harus menghadapi kritikan pedas dari para juri, Arin tetap semangat dan kritikan tersebut dijadikan lecutan untuk meningkatkan kemampuan. Seperti kemarin malam misalnya, Arin juga banyak mendapat kritikan dari para juri.

4. Bawakan Lagu Goyang Heboh, Arin Kurang Maksimal

Arin [via instagram]
Arin [via instagram]
Menjadi peserta pertama yang tampil, Arin membawakan lagu berjudul “Goyang Heboh”. Menurut para juri penampilan Arin kurang maksimal. Iis Dahlia berpendapat jika lagunya nggak cocok. Begitu juga dengan Fakhrul Razi yang beranggapan jika di bagian awal sudah kelihatan bagus tapi begitu masuk Reff seperti tidak ada jiwanya.

5. Saran Dari Para Juri

Arin [via instagram]
Arin [via instagram]
Berulang kali para juri sudah menyampaikan jika ajang D’Academy 3 bukanlah ajang main-main. Para peserta harus mau berusaha keras untuk belajar. Untuk Arin, para  juri menyarankan agar ia tak malu bertanya.  Terutama pada coach. Hal itu disampaikan oleh Hetty Koes Endang.

6. Meski Dikritik, Tetap Unggul dari Peserta Lainnya

Arin
Arin [via instagram]
Di penghujung acara ketika hasil perolehan sms sementara diumumkan, secara mengejutkan Arin menduduki posisi teratas dengan hasil mencapai 33,3%. Arin masih akan tampil lagi nanti malam tanggal 10 Maret 2016 melawan Sona Barabai, Icha Tangerang dan Rafly Gowa.

This slideshow requires JavaScript.

Akankah di penampilan kedua nanti malam Arin masih tetap bisa mempertahankan posisinya? Atau justru ia akan berada di posisi terendah hingga akhirnya tersenggol seperti yang dialami oleh Ilham beberapa waktu yang lalu? Kita lihat saja penampilannya nanti malam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page