Entertainment Seleb Indonesia

Ariel Tarum Umumkan Vakum dari Televisi dan Media Sosial, Ada Apa?

Oleh -

Aktis sekaligus model iklan, Ariel Tatum merupakan salah satu selebriti yang cukup digandrungi kaum adam karena terkenal dengan penampilannya yang seksi dan sensual. Sayang, para penggemar Ariel kini terpaksa harus gigit jari. Sebab, gadis berusia 20 tahun tersebut telah memutuskan untuk vakun dari televisi maupun berbagai media sosial.

Keputusan tersebut diumumkan Ariel melalui akun instagram pribadinya. Dalam postingan berbahasa inggris tersebut, kekasih dari Ryuji Utomo ini menyebutkan bahwa ia telah lama mempertimbangkan dan hasilnya ia memilih untuk berhenti muncul di layar kaca serta media sosial. Padahal selama ini Ariel diketahui cukup aktif dalam menggunakan instagram.

Selain itu Ariel juga tak lupa meninggalkan pesan untuk para penggemarnya. Gadis kelahiran 8 November itu meminta para fans agar selalu menjaga diri dan jangan lupa untuk selalu menebar cinta.

Pilihan Ariel untuk beristirahat dari aktivitas televisi maupun media sosial tentu membuat fans merasa sedih dan khawatir. Tak ada yang tau apa yang sedang terjadi pada bintang film ‘Kawin Laris’ tersebut. Sebab sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Ariel mengenai hal yang melatarbelakangi keputusannya tersebut.

Well, mungkin Ariel Tatum butuh waktu untuk sendiri dan beristirahat dari hingar bingar dunia hiburan. Ataukah bisa saja memutuskan vakum karena semakin sibuk dengan usaha toko kuenya. Apapun itu, kita doakan saja semoga tidak sedang terjadi apa-apa dengan Ariel. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page