Seleb Indonesia

Unggah Foto Berhijab, Ariel Tatum Kirim Sindiran untuk Haters

Oleh -

Cantik dan eksotis. Dua hal yang tak jauh dari penampilan Ariel Tatum. Ia memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menunjukkan berbagai gaya dan ekspresi di sosial media. Bahkan di umurnya yang masih belia, ia tak jarang berpose sensual yang diunggahnya di instagram. Seperti foto Ariel saat bergaya ala dark angel yang super menggoda.

Tapi sayang, ekspresi dan pose Ariel Tatum kerap menuai kritikan di instagram. Banyak netizen yang menyebut jika ia tak seharusnya berpenampilan dewasa. Kerap dihujat karena postingannya di instagram, Ariel Tatum lantas mengirimkan pesan bagi haters yang kebanyakan berhijab. Penasaran kan, seperti apa sindiran halus Ariel Tatum untuk haters? Simak yuk!

Sering Dibully Karena Pajang Foto Seksi

Di usianya yang masih 18 tahun, Ariel Tatum memang terbilang suka berpenampilan dewasa. Mulai dari hobi menggunakan make up yang terkesan sensual hingga berpenampilan seksi. Tak jarang ia mengunggah foto dengan pose hot dan menggoda yang menuai kritikan dari sejumlah netizen di akun instagramnya.

Foto Ariel Tatum yang dianggap terlalu tua dan seksi
Foto Ariel Tatum yang dianggap terlalu tua dan seksi

 

Ada yang memberikan komentar jika penampilan terlalu seksi dan vulgar untuk usianya yang masih belia. Bahkan tak sedikit pula netizen yang kebanyakan kaum perempuan menyebut dandanan Ariel Tatum seperti tante-tante. Mirisnya lagi, netter yang menyindir foto Ariel Tatum kebanyakan wanita berhijab.

Pesan Sindiran Ariel Tatum untuk Haters Berhijab

Nampaknya, Ariel Tatum yang dulunya cuek dengan omongan haters mulai gerah dengan kritikan yang singgah di akun instagramnya. Lawan duet Ari Lasso ini lantas mengunggah foto terbaru yang beda dari postingan biasanya yang sedikit terbuka. Melalui akun instagramnya, ia memposting foto berhijab dengan caption berupa sindiran halus yang ditujukan untuk haters yang religius.

Seperti biasa, artis kelahiran 8 November 1996 tersebut menulis kalimat sindiran dalam bahasa Inggris. Yang artinya kurang lebih seperti ini “Kalau menjadi religius membuatmu menjadi lebih menghakimi, kasar, kejam dan tukang fitnah, kamu perlu mempertanyakan dirimu apakah kamu menyembah Tuhan atau egomu.”

Tanggapan Positif dari Netizen

Foto Ariel Tatum yang diunggah sekitar 5 minggu yang lalu ini lantas ramai dengan like dan komentar dari netizen. Namun kebanyakan, netizen gagal fokus dengan postingan Ariel Tatum yang berisikan sindiran halus tersebut. Bahkan, komentar yang berdatangan justru fokus pada foto Ariel Tatum yang makin cantik dari pada caption yang ditulisnya.

Netizen dukung Ariel Tatum menggunakan hijab
Netizen dukung Ariel Tatum menggunakan hijab

Tak fokus pada caption, namun netizen banyak yang memuji penampilan Ariel Tatum yang dianggap lebih cantik saat menggunakan hijab. “Makin Cantik pake kerudung kak Ariel Tatum,” tulis pemilik akun @ayudwi. “Subhanallah cantik nya…. Kpan ya bsa ktemu….” balas netizen yang lainnya.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang berharap jika bintang film Ariel & Raja Langit tersebut mengenakan hijab untuk seterusnya. “Ariel km cantik benar memakai hijab.. smoga Allah memberimu ketetapan hati tuk pakai hijab ya segera, aminn.” Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]