Seleb Indonesia

Ini Rahasia Seksi Ariel Tatum yang Tak Banyak Orang Tahu, Sulam Bibir Hingga Sedot Lemak

Oleh -

Masih ingat dengan artis cantik Ariel Tatum bukan? Well, siapa sih yang tak kenal dengan pemain film Ariel & Raja Langit satu ini. Sejak masih berusia 10 tahun, Ariel banyak mencuri perhatian dengan akting dan wajah cantiknya. Kini pun, Ariel telah beranjak dewasa. Ia banyak mengalami perubahan dan kian hari makin seksi.

Sebut saja bibirnya yang mirip Angelina Jolie hingga tubuh idealnya yang pasti bikin para pria klepek-klepek. Lalu, apa rahasia seksi dari artis belasan tahun ini? Penasaran kan? Yuk, intip rahasia seksi Ariel Tatum berikut ini yang ternyata tak banyak orang tahu!

1. Wajah Cantik Ariel Tatum Dulu

Ariel Tatum Dulu
Ariel Tatum Dulu

Nah, bagaimana pendapatmu dengan dua foto di atas. Ariel Tatum cantiknya kebangetan bukan? Foto ini diambil di tahun 2011-an. Saat itu, wanita yang pernah dekat Al Ghazali ini begitu menggemaskan. Wajahnya imut dengan riasan tipis. Selain itu, senyumnya manis di bibir tipisnya bikin banyak pria bertekuk lutut padanya. Sayang, wajah imut Ariel ini tinggal kenangan.

2. Mulai Berubah dengan Alis Cetar Membahana

Mulai Berubah dengan Alis Cetar Membahana
Mulai Berubah dengan Alis Cetar Membahana

Tak mau kalah dengan artis-artis lainnya, rupanya Ariel juga ikut trend sulam alis. Tak heran kan alis dari artis 19 tahun ini makin cetar membahana. Meski sangat memudahkannya ketika berias, ternyata Ariel pernah menyesal menyulam alisnya. “Yah, tahu begitu aku nggak usah sulam alis ya? Wajah aku jadi berubah, aku jadi kelihatan dewasa“, ungkap Ariel yang dikutip dari Liputan6.com.

3. Bibir Menebal, Ariel Mengaku Akibat “Kecelakaan”

Bibir Menebal, Ariel Mengaku Akibat Kecelakaan
Bibir Menebal, Ariel Mengaku Akibat Kecelakaan

Bukan hanya soal alisnya saja yang makin cetar, bibir dari Ariel makin hari semakin menebal. Lihat saja fotonya di atas, terlihat jelas jika bibir tipisnya kini telah makin berisi. Karena hal tersebut pula, banyak sekali netizen yang menganggap Ariel melakukan operasi bibir. Gereget dijadikan bahan gosip, Ariel membantah tudingan tersebut. “Buat kalian-kalian yang gossipin gw operasi bibir, let me tell you guys something.. Garis di bibir gw emang hasil bikinan manusia, tapi sayangnya bukan dokter, melainkan sepupu gw yg getok bibir gw sampe bocor pas gw umur 4 tahun. Yang kebetulan makin gede makin keliatan… Miring pula garisnya kalo diliatin dengan seksama…. Sekian, jangan gossipin orang, dosa, terimakasih! “, ungkapnya lewat akun instagram pada tahun 2014 lalu.

4. Lakukan Sedot Lemak di Bagian Tubuhnya

Lakukan Sedot Lemak di Bagian Tubuhnya
Lakukan Sedot Lemak di Bagian Tubuhnya

Ramai disebut melakukan operasi di bagian bibirnya, Ariel malah mengaku melakukan sedot lemak. Yap, beberapa waktu lalu, gadis cantik ini mengaku pernah melakukan sedot lemak di bagian pipi dan dagu. “Yang diubah pipi sama dagu. Sedot lemak saja buat tirus“, ungkapnya kepada wartawan yang dikutip dari Detik.com. Dalam pengakuannya tersebut, Ariel juga mengungkapkan bahwa dirinya melakukan sedot lemak pada tahun 2014 lalu. Karena sedot lemak tersebut wajahnya terlihat lebih tirus dibandingkan sebelumnya.

5. Rutin Olahraga Demi Tubuh Gitar Spanyolnya

Rajin Olahraga Demi Tubuh Gitar Spanyolnya
Rajin Olahraga Demi Tubuh Gitar Spanyolnya

Selain melakukan perawatan dari sulam hingga sedot lemak, mantan kekasih Stefan William ini juga rajin olahraga. Bukan hanya untuk menjaga kondisi tubuhnya, olahraga juga membuat badannya tetap ideal. Bahkan, makin hari Ariel terlihat seksi dengan perut ratanya. Pun demikian, masih banyak netizen yang tak puas dengan kecantikan artis cantik ini. Mereka menganggap Ariel malah terlihat dewasa di usianya.

Baca Juga : Transformasi Ariel Tatum, Kecilnya Imut Tapi GALAK!

Meski mengaku tak melakukan operasi plastik, ternyata Ariel sama sekali bukan masalah besar. Malah menurutnya melakukan operasi tak merugikan orang lain. Wah, mungkinkah pernyataan tersebut merupakan pertanda jika ia melakukan operasi plastik? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Nah, dari wajah cantik Ariel, kamu lebih suka yang dulu apa sekarang? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?