Entertainment Seleb Indonesia

Wow, Ariel Tatum Resmi jadi Model Majalah Dewasa, Begini Respon Netizen

Oleh -

Aktris cantik Ariel Tatum memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki bentuk tubuh yang seksi. Menyadari akan hal itu, Ariel kerap kali memposting kemolekan tubuhnya di instagram. Tak jarang Ariel menuai kritikan pedas dari para netter yang menganggap bahwa penampilannya terlalu vulgar. Namun, artis 20 tahun ini tak terlalu memusingkan hal itu.

Baru-baru ini, Ariel bahkan didaulat menjadi salah satu model majalah dewasa. Hal itu diketahui dari akun majalah yang bersangkutan. Terlihat foto yang diunggah sebagai cover majalah edisi Desember 2016 tersebut adalah Ariel Tatum. Dalam cover majalah tersebut, terlihat penampilan Ariel begitu seksi dengan gaun berwarna hitam.


[Image Source]

“First of all we want to thank you all for having followed our trip this year. To celebrate our 11 birthday, we want to give the best gift to seal this beautiful year. The sexiest human in Indonesia, or maybe a wild dream for you and us. So here it is, @arieltatum…. She will blow every man’s mind, you have our words.” Merupakan keterangan yang ditulis oleh akun majalah dewasa tersebut.

Rupanya, akun majalah tersebut tak hanya mengupload foto saja, ada video yang juga mengumumkan bahwa Ariel Tatum akan terlibat sebagai model majalah. Video singkat tersebut memperlihatkan Ariel yang sudah mengenakan gaun hitam yang digunakan untuk pemotretan. Postingan tersebut pun mendapat respon dari para netizen. “Ini wow banget pasti,” tulis salah satu akun instagram. Ada pula yang menulis, “Ya Allah, kuatkan iman hamba.”

Tampil mengenakan busana seksi memang bukan hal baru bagi Ariel Tatum. Sebelumnya, Ariel juga pernah mengunggah videonya ke instagram. Dalam video tersebut, tampak Ariel Tatum hanya mengenakan kaus hitam tanpa lengan sembari menyanyikan lagu “She’s Got You”. Dan unggahan tersebut langsung mendapat perhatian para netter.

Ariel sendiri belakangan memfilter komentar netizen yang masuk. Bahkan ia sengaja menutup kolom komentar pada akun instagram pribadinya. Next

Apakah Kamu Setuju?