Seleb Indonesia

Ngaku Kebiasaan Merokok Kretek, Ariel Tatum Kena Bully Warganet

Oleh -

Kalau membicarakan sosok Ariel Tatum, tentu tidak lepas dari imej seksi yang melekat erat pada dirinya. Beberapa kali jadi sorotan pemberitaan karena foto-foto seksinya, kali ini Ariel kembali dibicarakan warganet lantaran terungkap kebiasaannya sebagai perokok aktif.

Perempuan berusia 21 tahun ini bikin heboh lewat pengakuannya di akun Instagram. Lewat fitur Instagram Story, kekasih pesepakbola tampan Ryuji Utomo itu menulis, ‘Setelah dua minggu berhenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gue baru inget alasan kenapa gue harus banget berhenti. Yaitu karena rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gue. #SukaMentalMental #bangsat’

Tak butuh waktu lama, mantan kekasih Stefan William inipun langsung mendapat banyak hujatan dari warganet. Banyaknya komentar negatif itupun akhirnya membuat Ariel angkat bicara dan melakukan klarifikasi singkat,

‘Aaaa maaf yaa aku ngomong bangsat. Didn’t mean to be impolite, cuma harusnya postingan ini untuk temen-temen deketku, tapi ga sengaja ke posting public. Tentang aku ngerokok ya sudahlah yaa kan udah pernah diposting foto lagi ngeroko’

Apa yang diungkapkan Ariel mengenai dirinya yang merokok itu memang mengingatkan pada kejadian beberapa bulan lalu. Saat itu sebuah akun gosip memergoki Ariel tengah berada di cafe dengan pesinetron Mischa Chandrawinata dan terlihat tengah merokok. Hanya saja tingkah Ariel ini menuai beberapa komentar beragam dari warganet.

@jessicaelena__: @arieltatum bukan mendukung bad habit merokoknya, tp salut aja kamu ngakuin semua dan mau minta maaf sm netizen 😊 semoga bisa dihilangkan kebiasaan buruk kamu ya ❤ #onlylovenohate

@ezafp: @arieltatum Dasar GUBLOK !

@kyusquad: Kirain cantik bnrn pdhl suka bgt 😢

@niseaa: @arieltatum makanya mbak, jgn kebiasaan ngomong kasar, mau sm tmn kek atau siapa kek,klo udh bgni kan jdnya dibully,intinya tegar2 aja deh ya..

@real_hida: Rokok ga baik buat kesehatan lho dek tatum. Udah bener kok berhenti. Bikin celana bolong, walaupun kalo kantongnya dek tatum ga bakal terlalu ikutan bolong.

@foto_haha: @arieltatum bullshit lu HAHAHA kena kanker paru paru baru rasa 😂😂😂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page