Seleb Indonesia

Disebut Haters Sebagai Pelacur, Jawaban Ariel Tatum Bikin Kagum

Oleh -

Selebritis adalah sebuah ikon. Popularitas mereka bak pedang bermata dua. Di satu sisi akan menuai banyak sekali pujian dari fans, tapi di sisi lain juga bisa banjir cibiran dari kaum haters. Fans dan haters adalah dua kelompok yang harus dihadapi oleh setiap manusia, tidak terkecuali selebritis, para manusia yang terkenal.

Tak jarang jika para selebritis memiliki masalah dengan haters hingga memilih untuk mematikan kolom komentar di akun medsos mereka. Langkah itu pula yang sempat dilakukan oleh pesinetron cantik Ariel Tatum.

Mantan kekasih si tampan Stefan William ini bahkan beberapa kali memilih mematikan kolom komentar di postingan akun Instagramnya. Tak cuma itu saja, Ariel juga sempat rehat sementara dari Instagram. Namun para fans menjadi senang kala Ariel kembali mengaktifkan kolom komentarnya pada tiga postingan yang dia unggah seminggu terakhir.

Dalam dua foto yang diposting, tampak perempuan berusia 20 tahun ini memperlihatkan dirinya yang begitu cantik saat sesi foto. Berbagai komentar bernada pujian pun membanjiri unggahan perempuan yang kabarnya kini menjalin kasih dengan pemain sepakbola Ryuji Utomo itu.

Namun yang namanya haters, pasti akan selalu muncul tanpa aba-aba. Bahkan kali ini seorang haters sampai menghinanya dengan kata yang tak sopan yaitu pelacur. Mendapatkan komentar tidak nyaman, Ariel justru menanggapi dengan tenang dan tak tersulut emosi. Aksi balas komentar Ariel dan hatersnya itu sempat diabadikan oleh akun gosip karena saat ini unggahan bermasalah itu sudah kembali dimatikan kolom komentarnya oleh Ariel.

Atas apa yang dialami oleh Ariel, mayoritas warganet justru membelanya. Tak sedikit dari mereka yang malah balas menghina haters tidak bertanggung jawab itu.

@liliessandoro: Hapenya aja smartphone tapi yg make ga smart jd gtulah klo omong, hihh amit2 pdahal mukanyaa yg ngatain tu…????

@ldr.26: Knp mereka pd kasar yaa klo komen di ig ariel tatum ini? Aku bkn fans’y tp aku sk liat dia. Aplgi pas main di sitkom pondok pak cus sm angry boss.

@ganiing: Salut dek tatum ternyata orgnya sabar bgt… klo artis lain mungkin dah diblock,dibls judes, bahkan bisa dilaporin polisi pencemaran nama baik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page