Seleb Indonesia

5 Alasan Ariel Tatum Jadi Rebutan Jutaan Cowok

Oleh -

Satu lagi artis muda Indonesia yang jadi rebutan cowok selain Raisa dan Pevita Pearce. Tak lain adalah si cantik nan seksi Ariel Tatum yang akun instagramnya selalu ramai dengan kaum adam. Terbukti saat Ariel mengadakan sayembara bagi yang bisa mengembalikan akun instagramnya, para cowok pun berebut saling menawarkan bantuan dengan harapan bisa dinner bareng Ariel Tatum.

Selain karena fisiknya yang memang menawan, tentu ada banya hal lain yang membuat kaum adam jatuh hati pada Ariel Tatum. Mungkin, berikut ini merupakan alasan kenapa Ariel Tatum jadi rebutan jutaan orang. Simak yuk!

1. Cantik dan Seksi

Salah satu dari wanita yang pertama kali dilihat oleh lawan jenisnya adalah cantik. Dan bukan rahasia lagi jika Ariel Tatum memang memiliki ‘kriteria utama’ tersebut. Ia bahkan kerap masuk dalam deretan artis muda dan cantik seperti Raisa, Pevita Pearce, dan Chelsea Islan.

Foto Ariel Tatum yang dianggap terlalu tua dan seksi
Foto Ariel Tatum yang dianggap terlalu tua dan seksi

Di samping parasnya yang menawan, banyak pria yang tergila-gila akan tubuh seksi Ariel Tatum. Yup, di usianya yang masih 18 tahun, bintang Ariel & Raja Langit ini tak segan tampil seksi dan menggoda yang membuat para cowok meleleh melihatnya.

2. Muda dan Penuh Bakat

Terlepas dari fisik yang memang jadi idaman, Ariel Tatum juga dikenal sebagai sosok artis muda yang penuh bakat. Ia tidak hanya pandai dalam berakting. Akan tetapi, Ariel Tatum telah menunjukkan jika dirinya juga memiliki suara emas.Ariel Tatum

Ariel Tatum telah beberapa kali membuktikan dirinya juga pandai bernyanyi. Mulai dari berkolaborasi dengan penyanyi kondang Arie Lasso yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Hingga duet dengan Petra Sihombing dalam pagelaran Konser Musik Spesial Lampion 100% Cinta.

3. Jago Masak dan Istriable

Cantik dan seksi saja kadang belum cukup untuk menjadi sosok yang istriable. Akan tetapi, Ariel Tatum juga jado masak lho. Semua jenis masakan dalam buku resep bahkan telah dicobanya. Ditambah lagi, Ariel Tatum berani bereksperimen menciptakan menu baru.

Ariel Tatum
Ariel Tatum [ImageSource]
Kerennya lagi, Ariel Tatum tak malu belanja bahan makanan dan perkakas dapur hingga sang ibunda pun berujar Ariel Tatum mirip emak-emak. “Ini anak masih ABG kok seperti emak-emak sih?” cerita Ariel Tatum.

4. Nggak Bingung Diet Mati-matian

Memiliki hobi memasak sejak duduk di bangku SMP membuat Ariel Tatum juga hobi icip-icip. Karena kebiasaan inilah, berat badan Ariel Tatum naik drastis hingga 56 kg. Meski demikian, Ariel Tatum tak begitu bingung dengan berat badannya. Ia bahkan tidak memprogram diet ketat untuk menurunkannya.

Ariel Tatum, Lebih Cantik Gaya Seksi Atau Gaya Imut 3b
Ariel Tatum, Lebih Cantik Gaya Seksi Atau Gaya Imut 3b

Berbeda dari wanita lainnya yang langsung heboh melihat angka timbangan, Ariel Tatum hanya mengontrol nafsu makan dan olahraga tanpa menghindari makanan yang disukainya. Karena itu pula, ia membutuhkan waktu yang lama untuk menurunkan berat badannya.

5. Nggak Hobi Belanja Barang Fashion

Satu hal lagi nih yang bakal disukai para cowok dari Ariel Tatum. Aktris kelahiran Jakarta, 8 November 1996 bukanlah tipe orang yang hobi menambah koleksi item fashion. Ariel Tatum bahkan mengaku lebih suka membeli perkakas dapur daripada aksesoris.

Ariel Tatum, Lebih Cantik Gaya Seksi Atau Gaya Imut 2b
Foto Close Up Ariel Tatum

Ia bahkan mengakui jika koleksinya terdengar sedikit aneh jika dibandingkan dengan perempuan lain yang seusianya. “Tahu enggak sih, aku itu koleksinya buku resep. Sepatu, tas, begitu malah enggak. Biasa saja. Kalau buku resep sama gelas anggur banyak,” tandas Ariel Tatum.

Sudah cantik, seksi, jago masak, tidak hobi belanja barang fashion pula. Kira-kira, siapakah pria yang beruntung bisa memperistri Ariel Tatum? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]