Seleb Indonesia

Ariel Noah Dan Sophia Latjuba Menikah Di Amerika Serikat

Oleh -

Noah baru saja menyelesaikan tour di tiga kota di Amerika Serikat pada awal Oktober 2015 lalu. Seluruh keluarga ikut menemani para personel Noah tampil di depan ribuan penonton. Ariel sang vokalis juga didatangi sang kekasih, Sophia Latjuba. Keikutsertaan Sophia itu pun memunculkan kabar jika mereka telah menikah secara siri saat berada di Amerika Serikat.

Ariel Noah Dan Sophia Latjuba via liputan6
Ariel Noah Dan Sophia Latjuba via liputan6

Kabar itu diperkuat dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan beda usia itu ketika keduanya tengah berada di Negeri Paman Sam. Ariel pun langsung menjadi buruan media.  Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran isu seputar pernikahan sirinya dengan Sophia, Ariel hanya menjawab dengan senyuman. Dia sama sekali tak membenarkan maupun menampik rumor pernikahan siri dengan ibunda Eva Celia tersebut.

Ariel dengan tegas menolak bahwa tidak ada yang mesti diluruskan lagi. “Apa lagi itu ya (isu tentang nikah siri),” kata Ariel di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan. Tentunya jawaban mantan pacar Luna Maya itu pun terkesan misterius sehingga membuat media kembali mengajukan beberapa pertanyaan serupa terkait pernikahan siri itu.

Namun, pelantun lagu Separuh Aku itu mengatakan akan menjawabnya di lain waktu. “Apa yang perlu dilurusin. Apa yang perlu diklarifikasi. Nanti kita bicarain itu di tempat lain saja,” tegasnya. Kisah cinta Ariel dan Sophia memang sangat misterius. Sering tampil bersama dan sudah akrab dengan keluarga masing-masing, membuat mereka sering kali dikabarkan telah meresmikan hubungan asmaranya ke jalinan pernikahan.

Keduanya bahkan beberapa kali terlihat bersamaan dalam berbagai kesempatan. Pada saat ulang tahun Ariel, Sophia pun memberikan kado kue tart untuk kekasihnya bertuliskan nama babe sebagai panggilan sayang Sophia untuk Ariel. Namun, baik Ariel maupun Sophia belum juga memberikan komentar mengenai kebenaran kabar pernikahan keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page