Holywood

Ariana Grande Sukses Menggelar Konsernya Di Indonesia

Oleh -
Ariana Grande via sindonews
Ariana Grande via sindonews

Ariana Grande sukses menggelar konsernya di Hall JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/8). Dalam konser yang berjudul “The Honeymoon Tour” ini, 16 lagu yang dibawakannya mampu menyihir para penonton untuk berteriak histeris.

Ariana tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu Bang Bang yang biasa dinyanyikan bersama Jessie J dan Nicki Minaj. Kemudian diikuti dengan menyanyikan lagu Problem, hasil kolaborasinya bersama rapper Iggy Azalea dalam album keduanya My Everything. Selain itu, Arina juga menyanyikan lagu Hands on Me, Best Mistake, dan Break Your Heart Right Back.

Sepanjang konser, Ariana tidak banyak berkata-kata. Dia hanya sedikit menyapa Arianators dengan ucapan-ucapan seperti “Ayo lebih keras lagi” dan “Terima kasih Jakarta”. Namun, saat menyanyikan lagu My Everything, Ariana tampak menitikkan air mata karena mengaku teringat sosok neneknya yang telah tiada.

Meskipun sang idola tidak banyak menyapa, tapi Arianators tidak patah semangat. Mereka tetap memanggi-manggil nama Ariana dari bawah panggung. Teriakan ribuan remaja putri di JIEXPO malam ini tentu saja memekakkan telinga siapapun yang mendengarnya.

Tak hanya itu, aksi panggung Ariana dengan didampingi dancer membuat penonton histeris terutama ketika penyanyi berusia 22 tahun itu menyanyikan lagu I’m Every Woman. Lagu yang dipopulerkan Whitney Houston ini dibawakan Ariana dalam versi remix dengan paduan koreografi yang menambah semangat dan teriakan para penggemarnya.

Ariana pun melanjutkan penampilannya dengan lagu Be My Baby disusul Right There, The Way, Baby I, Tattooed Heart, One Last Time, Love Me Harder, Honeymoon Avenue, Break Free, dan Problem. Dan lagu terakhir inilah yang paling dinanti oleh seluruh fans setia Ariana Grande sekaligus menutup konser berdurasi 1 jam 15 menit itu.

Sebagian besar penonton merasakan puas dengan konser The Honeymoon Tours  ini. Hal ini karena pihak promotor Dyandra Entertainment menyelenggarakan tepat waktu. Ditambah semua lagu kesukaan para penggemar dilantunkan oleh penyanyi yang juga mengidolakan Celine Dion dan Whitney Houston. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page