Holywood

Ariana Grande Minta Maaf Atas Insiden Donat

Oleh -
Ariana Grande via solopos
Ariana Grande via solopos

Ariana Grande menjadi perbincangan belakangan ini lantaran tertangkap kamera tengah membuat kehebohan dengan melakukan tindakan yang membuat jijik kebanyakan orang Amerika. Dia menjilat dan meludahi donat yang akan dijual, juga mengatakan bahwa dirinya membenci negara dan orang Amerika. Tidak hanya itu, dia juga sempat berciuman dengan kekasihnya, Ricky Alvarez di lokasi yang sama.

Setelah tingkah lakunya yang terekam dalam video bocor ke publik. Ariana mengeluarkan permintaan maaf atas tindakannya tersebut, lewat sebuah rekaman berdurasi empat menit yang diunggah melalui YouTube. Video tersebut berisi curahan hatinya setelah dia melihat dirinya sendiri dalam video menjilat donat itu. Dia pun mengaku menyesal telah melakukan hal itu dan menjelaskan bahwa dirinya juga jijik dengan apa yang sudah terjadi.

“Iya, memang aku. Hanya mau minta maaf atas insiden donat fiasco dan semua kegilaan yang menyertainya. Melihat video yang menggambarkan sikap dirimu sendiri yang buruk benar-benar tidak mengira bahwa akan setidak sopan seperti itu. Aku pun jijik dengan diriku sendiri. Rasanya ingin menutup muka dengan bantal dan kemudian ingin menghilang,” kata Ariana Grande dengan penuh penyesalan.

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, Ariana juga menyatakan merasa bersalah dan memilih meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Dia juga mengaku telah belajar dari pengalaman dan mengatakan dirinya tidak pernah ingin memberikan pengaruh buruk kepada siapapun.

“Saya 22 tahun, saya manusia, saya masih harus banyak belajar, saya membuat kesalahan dan inilah cara saya belajar. Saya akan belajar dari kesalahan saya. Ini semua adalah sebuah proses dan saya ingin menjadi sebaik semampu saya untuk orang yang saya sayangi, saya sangat minta maaf dan saya mencintai kalian semua,” imbuhnya.

Video tersebut memang mengundang berbagai kontroversi, bukan hanya menjilat donat yang akan dijual kepada publik tanpa sepengetahuan penjualnya saja, tetapi Ariana dengan tanpa berpikir menghina negaranya sendiri sebelum berciuman dengan kekasihnya. Tingkah laku Ariana itu terekam oleh kamera pengawas toko yang kemudian diunggah oleh salah satu karyawannya ke dunia maya. Next

Apakah Kamu Setuju?