Holywood

OMAIGAT! Ariana Grande Pamer Video Ciuman, Biseksual?

Oleh -

Penyanyi cantik bersuara merdu Ariana Grande sepertinya belum cukup dengan prestasi yang ia torehkan di dunia musik. Mantan kekasih Big Sean ini seolah masih haus perhatian dan tak henti membuat sensasi yang menghebohkan. Setelah menggemparkan dengan kasus jilat donut beberapa waktu lalu, pelantun tembang ‘My Everything’ ini kembali membuat kehebohan dengan kasus video ciuman di akun instagramnya.

Video yang diunggah di akun @arianagrande tersebut menampilkan sosok Ariana dengan seorang wanita. Namun sekejap kemudian Ariana langsung mendapat ciuman dari seorang wanita yang berada di depannya. Sontak video inipun menjadi perhatian dari para penggemar yang langsung heboh melihat rekaman singkat ini. Lalu siapakan wanita tersebut?

Her Best Best Friend

Yap! Video singkat yang membuat gempar ini nyatanya dilakukan Ariana dengan wanita yang merupakan sahabat karibnya! Yaitu Elizabeth Gillies, lawan main Ariana dalam serial ‘Victorious’. Elizabeth Gillies merupakan teman dekat Ariana yang sudah ia kenal sejak kecil.

Ariana Grande & Elizabeth Gillies [via instagram]
Ariana Grande & Elizabeth Gillies [via instagram]
Keduanya berkenalan saat tampil di Broadway untuk drama musikal ’13’ dan makin dekat setelah sama-sama bermain di serial ‘Victorious’ tersebut. Kini setelah 2 tahun berpisah dari serial populer Nickelodeon, Ariana dan Elizabeth tetap menjalin hubungan pertemanan. Ya, bisa kalian lihat dari kenekatan keduanya melakukan ciuman mesra di video tersebut.

Nekat Unggah Foto Ciuman, Mungkinkah Ariana Biseksual?

Sementara ini belum ada konfirmasi pasti tentang orientasi seksual Ariana Grande. Meski kita tahu Ariana sempat berkencan dengan Big Sean dan kini berpacaran dengan seorang lelaki yang bekerja sebagai penari latarnya. Namun musti diingat Ariana juga seorang aktivis LGBT yang aktif lho! Ia mendukung kaum Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender untuk mendapat kebebasan mereka. Lalu mungkinkah ini bentuk deklarasi Ariana jika ia memiliki orientasi seks penyuka sesama jenis?

Ariana-Grande-Elizabeth-Gillies [image source]
Ariana Grande & Elizabeth Gillies [image source]
Belum ada kepastian lebih lanjut seputar hal tersebut. Namun terkait dengan video ini, Ariana menyebut rekaman itu dibuat hanya untuk lelucon saja kok! “Ini video paling kusuka selama ini @lizgillz. ini benar-benar terjadi tanpa sengaja,” tulis Ariana dalam caption┬ávideo tersebut.

Follower Heboh, Tak Setuju Ariana Jadi Lesbi?

Sejauh ini video tersebut mendapat ratusan like dan komentar dari follower Ariana Grande. Banyak dari mereka yang heboh dengan kejutan penyanyi bersuara melengking ini. Terlebih Ariana memang memiliki image cantik, feminin yang tak neko-neko. Namun sejauh ini Ariana seolah memberontak dan perlahan membuat sensasi lewat kehidupan pribadinya.

Dan menanggapi video tersebut ada beberpaa yang sepakat dengan tindakan Ariana, namun tak sedikit yang menolaknya. “OMG, kau mencium seorang perempuan? Itu tidak lucu Ari. Aku benar-benar akan menangis!!,” tulis akun @meow_meow. “Ini sedikit sulit diterima jika Ariana benar-benar seorang Biseksual,” imbuh yang lain.

Well, bagaimana menurut kalian dengan video yang diunggah Ariana tersebut? Yay or nay? Next

Apakah Kamu Setuju?