Holywood

Ariana Grande Dan Ricky Alvarez Putus

Oleh -

Kabar kurang sedap datang melanda penyanyi Ariana Grande. Dia dikabarkan putus dengan kekasihnya Ricky Alvarez setelah berpacaran selama setahun. Kabarnya perpisahan tersebut disebabkan oleh Ariana yang ingin memulai kehidupan baru, termasuk meninggalkan Ricky. Berita tersebut diperkuat saat Ariana ketahuan menghapus foto Ricky dari akun Instagram miliknya. Hingga saat ini, Ricky belum menghapus foto Ariana dari akunnya.

Ariana sebelumnya menulis dua tweet galau yang semakin menguatkan kecurigaan apabila dirinya telah putus dengan sang kekasih. “Life is wild and change is f***ing fantastic (Hidup itu keras dan perubahan itu keren),” tulis Ariana Grande beberapa hari lalu. Sepertinya, dia benar-benar akan merubah hidupnya, sebelum memutuskan menjalani hari tanpa Ricky.

Ariana Grande via kapanlagi
Ariana Grande via kapanlagi

Pelantun Focus itu bahkan merubah potongan rambutnya. Seorang sumber mengatakan jika Ariana juga merubah lingkungan pertemanannya. “(Ricky Alvarez) adalah bagian dari hidup (Ariana Grande) yang lama. Dia telah melakukan perombakan penuh tentang pertemanan, hubungannya dan bagaimana dia memperlakukan orang. Ini seperti dia telah melihat cahaya dan tak ingin merasakan sakit kepala seperti sebelumnya. Dia menyukai awal yang baru dari semuanya,” tutur seorang sumber tersebut.

Sumber itu juga menjelaskan bila Ariana telah mengisyaratkan perubahan lewat serangkaian kicauan yang menyinggung soal kebebasan di akun media sosialnya. Dia mengatakan bahwa kebebasan yang Ariana tulis tidak hanya sebatas tentang poni barunya saja, tetapi dia juga membicarakan tentang perpisahannya dengan Ricky.

Ariana dan Ricky memang jarang terlihat membicarakan hubungan mereka didepan umum. Namun Ariana mengatakan jika dirinya bahagia bersama Ricky. “Kami begitu bahagia. Saya adalah seorang gadis yang sangat bahagia. Sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat,” kata Ariana sebelum berpisah dengan Ricky. Ariana Grande dan Ricky¬† Alvarez bertemu saat musim panas satu tahun yang lalu. Ricky merupakan dancer yang mendampingi Ariana saat pelantun Bang Bang itu melakukan Honeymoon tour. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?