Entertainment Seleb Indonesia

Diisukan Hamil Karena Tubuh Semakin Gemuk, Ardina Rasti : Baru Mau Cek ke Dokter

Oleh -

Nama Ardina Rasti menjadi sangat populer saat dirinya memerankan sebuah tokoh dalam film hits ‘Virgin’. Semenjak saat itu pulalah, kehidupan Ardina Rasti menjadi incaran para awak media serta publik. Namanya lagi-lagi santer dibahas saat dirinya terlibat jalinan kasih dengan aktor pendatang baru Eza Gionino. Sempat melalui berbagai drama percintaan, wanita kelahiran 1986 itupun pada akhirnya melabuhkan hatinya pada Arie Dwi Andika yang juga merupakan rekan sesama aktris.

Menikah di awal tahun 2018, raut kebahagiaan dari wajah Ardina Rasti pun terlihat sangat jelas. Namun agaknya ada yang sedikit berubah dari penampilan model sekaligus bintang film tersebut. Yap, Ardina yang memiliki tubuh mungil ini terlihat lebih berisi dan gemuk saat menghadiri premier film terbarunya. Hal inipun membuat netizen serta publik memperkirakan bahwa dirinya sedang berbadan dua.

Saat ditemui oleh salah satu sumber, Ardina mengaku bahwa tubuhnya memang terasa lebih berisi dari sebelumnya. Namun terkait kehamilannya, ia dan sang suami pun masih belum bisa memastikan hal tersebut. Ardina juga mengakui bahwa dirinya baru berencana untuk melakukan pengecekan pada dokter kandungan.

“Masa sih? jujur baru mau ngecek jadi ngga tau dari kemarin striping ngga ada libur sama sekali kecuali ini. Pulang pagi gitu lah. Malah teman yang bilang (untuk) ngecek. Ini belum ngecek sama sekali,” Ungkapnya pada salah satu media.

Diakui Ardina, bahwa ia dan sang suami sangat mendambakan kehadiran buah hati dalam kehidupan rumah tangga mereka. Justru, berita kehamilan Ardina nantinya inilah yang akan menjadikan dirinya semakin bahagia dan terasa lengkap. Pasalnya, baik Ardina serta Arie Dwi Andhika tak pernah menunda-nunda dalam memiliki momongan.

” Kita memang sama sekali ngga nunda dan kepingin juga. Maksudnya ini hal yg didambakan banyak orang. Kalau dipercaya dikasih kita senang,” imbuhnya.

Well then, kita doakan saja yang terbaik untuk Ardina Rasti dan suami ya. Semoga saja, bulan Ramadhan ini menjadi berkah tersendiri bagi Ardina untuk mendapatkan berita yang membahagiakan. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page