Entertainment Film LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Ardina Rasti Hamil 7 Bulan, Syukuran Nuansa Adat Jawa Berlangsung Khidmat

Oleh -

Memiliki momongan merupakan hal yang paling dinanti oleh pasangan yang telah resmi sebagai suami istri. Hal inilah yang juga dirasakan oleh pasangan seleb Ardina Rasti dan juga Arie Andhika. Resmi menikah di bulan Januari 2018 silam, kini pasangan tersebut tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama.

Yap, Ardina diketahui tengah mengandung dan sudah memasuki usia 7 bulan. Layaknya orang Jawa, pemain film Virgin inipun melakukan beberapa rangkaian prosesi adat sebagai rasa syukur atas hadirnya buah hati. Minggu, (30/9) tepat di kediaman Ardina Rasti, sebuah syukuran bernuansa Jawa pun digelar. Proses yang diiringi dengan pengajian serta siraman ini juga dikenal dengan nama Mitoni.

Acara yang diselenggarakan di Kemang, Jakarta Selatan ini juga dihadiri oleh keluarga besar Ardina dna juga Arie Andhika. Beberapa sahabat terdekat Ardina pun juga nampak turut memeriahkan acara 7 bulanan tersebut.

Ardina diketahui merupakan keturunan dari keluarga Pura Mangkunegaran, Surakarta. Hal inilah yang membuat prosesi 7 bulanan tersebut sangat kental dengan adat Jawa. Namun tak hanya itu, pengajian serta membaca beberapa surat dalam Al-quran juga dilakukan sebagai bentuk harapan agar sang buah hati senantiasa menjadi sosok yang baik dan juga sehat. Ardina yang kala itu didampingi oleh sang suami pun terlihat membaca lantunan ayat Al-quran dengan khidmat dan tenang.

Kompak mengenakan baju adat Jawa berwarna abu-abu dan coklat, baik Ardina dan Arie nampak bahagia dan tak sabar dengan kelahiran putra pertama mereka. Bahkan tak lupa keduanya mengungkapan nama yang akan diberikan kepada buah hati mereka itu, yakni Anara. Anara sendiri merupakan nama yang diambil dari bahasa Sansekerta. Untuk jenis kelamin anak sendiri, keduanya memperkirakan akan memiliki anak laki-laki sebagai anak pertama mereka.

Well, selamat yah untuk Ardina dan juga Arie Andhika! Semoga diberi kelancaran serta kesehatan hingga tibanya hari melahirkan, amin!

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page