Holywood LifeStyle Model

Ini Dia 4 Arabian Princess yang Cantiknya Kebangetan

Oleh -

Sedari kecil, kita sering dibacakan dongeng, juga dihibur film dengan cerita para puteri. Dalam dongeng, puteri digambarkan sebagai sosok yang cantik, anggun, dan tentu saja selalu memakai pakaian yang indah, ala kerajaan. Cerita-cerita dongeng ini lah yang membuat beberapa artis kita, seperti Chelsea Olivia dan juga Sandra Dewi bahkan rela mengeluarkan uang banyak demi menikah ala puteri kerajaan.

Ternyata, di kehidupan nyata, para Puteri benar ada. Sebagai contohnya adalah 5 Puteri Arabian ini, membuktikan bahwa mereka memang benar-benar cantik. Kalau selama ini kita cuma kenal dengan Putri-putri dari kerajaan Inggris, sekarang nih waktuknya berkenalan dengan Arabian Princess yang cantiknya keterlaluan. Siapa saja, sih?

1. Princess Ameera, Perjuangkan Hak Wanita di Arab Saudi

Princess Ameerah Al Taweel
Princess Ameerah Al Taweel

Putri Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel merupakan mantan istri keempat dari Pangeran Al Waleed, keponakan dari Raja Arab Saudi saat ini. Ameera dinikahi dan resmi menjadi Princess saat usianya masih 18 tahun. Sayangnya, di tahun 2013, Princess bercerai dengan Pangeran Al Waleed. Princess Ameera memang merupakan salah satu wanita muslim yang berjuang untuk hak-hak wanita di Arab Saudi. Meski hidup di Arab, Ameera tak mengenakan hijab. Dan pemikiran ini serupa dengan milik sang mantan suami, Pangeran Al Waleed. Perusahaan milik pasangan ini merupakan satu dari sedikit tempat di Arab Saudi yang membebaskan wanitanya tidak berhijab.

2. Puteri Tercantik dan Terpintar

Fathima Kulsum Zohar Godabari
Fathima Kulsum Zohar Godabari

Ratu Arab Saudi, yaitu Fathima Kulsum Zohar Godabari ini dikenal sebagai yang tercantik dan terpintar. Belum lama ini, wajah dan kecantikan dari Ratu Fathima terungkap tanpa cadar. Kecantikannya memang tak perlu dipertanyakan. Istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad ini ternyata juga sangat mementingkan pendidikan. Ratu yang baru menginjak usia 30 tahun ini telah menyelesaikan pendidikan MBA-nya di United Kingdom. Sebagai negara dengan kekayaan minyak terbesar di dunia, kekayaan Ratu ini sudah tak perlu diragukan lagi, ya. Cantiknya seperti ratu-ratu dalam cerita, ya.

3. Jordan juga Punya Puteri Cantik dan Pintar

Princess Haya bint hussein, Jordan
Princess Haya bint hussein, Jordan

Yordania memang merupakan salah satu negara dengan tingkat pendidikan tinggi. Yodania juga termasuk negara yang melek huruf tertinggi yang ada di Timur Tengah. Setelah Kekaisaran Romawi mundur dari Yordania, maka negara ini berada di bawah kendali Kerajaan Arab. Sebagai negara pintar, sudah tentu puterinya pun memiliki pendidikan yang tinggi. Princess Haya merupakan anak Raja Hussein, Yordania, dari istru ketiganya. Princess cantik ini merupakan lulusan dari Universitas Oxford, Inggris, jurusan Filsafat, Politik, dan Ekonomi, dengan gelar kehormatan BA. Puteri Haya merupakan istri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, seorang penguasa Dubai, di Amman, Yordania.

4. Puteri Arab Saudi yang Paling Fashionable

Princess Deena Abdulaziz Al-Saud
Princess Deena Abdulaziz Al-Saud

Deena Abdulaziz merupakan istri dari Pangeran Abdulaziz bin Nasser bin Abdulazziz Al Saud. Princess Deena ini mendapat gelar puteri yang paling fashionable. Seperti yang terlihat, Princess Deena memang sangat mencintai fashion. Princess Deena mempunyai butik pribadi di Riyadh, yang hanya memperbolehkan tamu yang diundangnya untuk masuk dan melihat koleksi terbaru. Gaya dan selera fashionnya tak perlu dipertanyakan lagi, Princess yang pernah menetap di New York ini juga sempat menjadi editor pertama dari majalah fashion Arabian Vogue. Princess fashionable yang satu ini tak pernah ketinggalan dalam peluncuran koleksi-koleksi terbaru dari perancang kelas dunia, lho.

Nah, sudah lihat kan sederetan puteri cantik dari Arab Saudi? Arabian Princess ini seperti yang ada di bayangan-bayangan kita, ya? Bagaimana, mana nih yang paling cantik? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?