Entertainment Seleb Indonesia

Serba Putih dan Ungu, Begini Khidmatnya Acara Aqiqah Anak Ke-4 Andhika Pratama dan Ussy

Oleh -

Di bulan Maret kemarin, pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dianugerahi kebahagiaan yang tak terkira dengan kelahiran putri keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia. Setelah Sheva genap burusia 36 hari, keduanya sepakat untuk melanggelar acara tasyakuran aqiqah yang dilangsungkan di kediaman mereka. Untuk acara potong kambing sendiri sebagai syarat dari aqiqah menurut agama Islam, telah lebih dulu dilakukan Andhika seminggu yang lalu.

Acara tasyakuran aqiqah ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar, sahabat, dan teman-teman terdekat supaya bisa berkumpul bersama-sama. Acara yang digelar akhir pekan kemarin ini bernuansa putih, ungu dan pink yang sepenuhnya diserahkan ke pihak dekorasi oleh Ussy. Dipilih warna putih karena melambangkan aqiqah yang identik dengan suci dan bersih, sementara warna ungu sendiri adalah warna kesukaan dari Ussy. Berikut potret hangat acara tasyakuran Sheva, putri keempat Ussy dan Andhika.

1. Kehadiran Sheva Elmira Lorrenia adalah cahaya baru di rumah Andhika dan Ussy, ia diharapkan mampu menjadi pembawa berkah dan rejeki bagi keduanya.

2. Andhika Pratama bersanding dengan 5 srikandi yang ada di rumah, makin banyak cewek siap-siap kalah suara nih.

3. Selain bertema ungu dan putih, ada nuansa pink yang sengaja disediakan Ussy dengan berbagai dekorasi super cute khusus untuk Sheva.

4. Meski sempat ragu mengadakan acara tasyakuran atau tidak lantaran baru pindah rumah, akhirnya acara tasyakuran aqiqah Sheva dilangsungkan juga supaya adil dengan kakak-kakaknya.

5. Acara tasyukuran aqiqah Sheva juga dihadiri oleh sahabat dekat Andhika, seperti pasangan artis Gading dan Gisel. Kompak deh pake baju putih!

6. Selain sahabat dekat, hampir seluruh keluarga besar Andhika dan Ussy juga ikut hadir, sayang keluarga di Malang tidak bisa ikut meramaikan acara ini.

7. Duo Cibul Gempi! Nggak cuma ortu yang kompak anaknya juga ikut kompak, sama-sama cantik dan cute dengan dress putih.

8. Boys squad! Nggak cuma ibu-ibu aja ya yang bisa punya geng tapi juga bapak-bapak, best friend forever deh Andhika-Gading-Ramzy.

9. Sheva adalah anak perempuan yang merupakan titipan dari Tuhan yang harus selalu Andhika jaga.

10. Meski punya banyak anak, tapi Andhika dan Ussy masih tetap romantis loh bak ABG yang lagi pacaran. So sweet deh!

Keduanya bersyukur acara tasyakuran aqiqah Sheva berjalan dengan lancar. Semoga Sheva kelak bisa menjadi putri sesuai dengan harapan dan doa Andhika dan Ussy ya! Next

Apakah Kamu Setuju?