Entertainment relationship Seleb Indonesia

Alhamdulillah!! Sabar Menanti, Istri Uztad Solmed Akhirnya Melahirkan Bayi Kembar

Oleh -

Semakin kita bersabar, akan semakin dipermudah oleh Tuhan dalam segala urusan. Hal inilah yang persis menggambarkan situasi yang dialami oleh Uztad Solmed dan juga sang istri. Sempat divonis tidak bisa melahirkan dengan cara normal, April Jasmine dan juga Uztad Somed pun seketika merasa sedih dan terpuruk. Namun keduanya yakin, bahwa rencana Allah akan selalu indah dan datang tepat pada waktunya.

Berbagai usaha pun dilakukan, mulai dari suntik embrio hingga bayi tabung pun rela dilewati demi hadirnya sang buah hati. Doa serta ihktiar tak henti dipanjatkan oleh kedua pasangan ini. Hingga hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Beberapa waktu lalu, April mengumumkan kehamilannya pada awak media dan juga publik dengan wajah sumringah. Waktu berlalu, dan kini, baik April maupun Uztad Solmed tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru dalam hidup mereka.

Melahirkan bayi kembar dengan selamat pada hari Jumat 4 Mei lalu, April yang pernah mengalami masalah pada saluran tuba fallopinya inipun mengucap puji syukur. Melalui operasi caesar, bayi kembar yang lahir di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta itu memiliki berat 2,7 kilogram serta 2,4 kilogram dalam keadaan sempurna. Tak banyak kata yang bisa diucapkan oleh pasangan yang saat ini paling berbahagia itu selain panjat syukur.

Namun kedua pasangan romantis ini mengaku sempat saling beragumentasi dalam memberikan nama pada titipan Illahi itu. Pun begitu, Uztad Solmed mengatakan telah melakukan serangkaian doa serta shalat Istikarah agar diberi petunjuk Tuhan atas nama yang akan diberikan pada kedua buah hatinya itu. Dan kini, anak kembar Ustaz Solmed itu pun diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Alhamdulillah, selamat ya bagi April Jasmine dan juga Uztad Solmed atas kelahiran buah hati yang telah dinantikan selama bertahun-tahun. Semoga kelak sang anak bisa menjadi sosok teladan yang soleh serta mampu menjunjung nama baik kedua orang tuanya ya! Amieeennn Next

Apakah Kamu Setuju?

next page