March 29, 2024
Raffi Ahmad via metrotvnews

Raffi Ahmad via metrotvnews

Selain Luna Maya dan Nikita Willy yang dikenal sebagai artis termahal, presenter kondang Raffi Ahmad juga memiliki bayaran yang tinggi. Hal ini bisa kalian lihat dari aset yang sudah dimiliki oleh suami Nagita Slavina tersebut. Mulai dari rumah yang berdiri megah bak istana miliar hingga deretan mobil mewah.

Baca Juga : Masuk ke Dalam Rumah Mewah Nikita Willy Seharga 10 Miliar

Tak hanya memiliki rumah seharga 17 miliar rupiah, Raffi Ahmad bahkan juga memiliki apartemen yang tak kalah mewah. Saking mewahnya, ia bahkan memiliki lift pribadi yang mengantarkan kalian masuk ke dalam apartemennya. Simak yuk!

1. Apartemen Mewah dengan Lift Pribadi

Salah satu dari koleksi apartemen mewah Raffi Ahmad ini berada di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Seperti yang kita ketahui, Raffi Ahmad merupakan sosok publik figur yang tak jauh dari kemewahan. Demikian pula dengan apartemen tempatnya beristirahat dan menghabiskan waktu luang yang tak jauh dari kesan glamor.

[via YouTube.com/RumahSelebriti]
Raffi memiliki lift pribadi [via YouTube.com/RumahSelebriti]
Tak nanggung-nanggung, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini bahkan memilih apartemen yang memiliki lift pribadi. Lift ini akan membawa Raffi atau kalian yang berkunjung ke sana langsung menuju teras apartemen tanpa harus berdesakan dengan pengguna lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *