Seleb Indonesia

Lama Tak Kelihatan di TV, Apa Aktivitas Irwansyah Sekarang?

Oleh -

Bintang film HEART, Irwansyah telah lama tak nampak di layar kaca. Usai mempersunting kakak Shireen Sungkar, mantan kekasih Acha Septriasa ini perlahan-lahan mulai meredup dari depan layar. Kendati demikian, bagi kamu para penggemar Irwansyah tak perlu khawatir.

Ternyata Irwansyah tetap setia dengan imej artisnya kok. Dan berikut ialah fakta seputar kesibukan Irwansyah belakangan ini. Check it out 😀

1. Pilih Bisnis, Irwansyah Tak Ingin Vakum

Lama sudah kita tak melihat sosok Irwansyah berkeliaran di ranah hiburan. Kesibukannya sekarang ini adalah menjalankan bisnis bersama sang istri tercinta. Keputusan yang diambil Irwansyah ini tak pelak membuat penggemarnya kelabakan. Mereka khawatir jika idolanya itu tak lagi terekspos oleh kamera. Eits, tapi tenang, Irwansyah sendiri tak akan melakukan hal itu.

Pilih Bisnis, Irwansyah Tak Ingin Vakum
Pilih Bisnis, Irwansyah Tak Ingin Vakum [ImageSource]
Dalam kesempatan serupa, Irwansyah menuturkan jika dirinya tak akan menanggalkan status publik figur yang disandangnya selama ini. Pasalnya imej itulah yang membuat namanya besar dan dikenal banyak orang. Kedua, sedikit banyak status artis tersebut juga ikut andil dalam kelangsungan bisnisnya. Tapi, berhubung ada yang lebih diprioritaskan (bisnis) maka Irwansyah sendiri belum bisa kembali ke ranah hiburan sepenuhnya.

2. Syuting Lagi, Irwansyah Lebih Selektif

Ibarat oase di tengah gurun maka perumpamaan itulah yang kini dirasakan penggemar suami Zaskia Sungkar. Pasalnya, tak berapa lama lagi Irwansyah akan memanjakan publik tanah air melalui seni perannya. Tak berapa lama ini, Irwansyah mulai mendapatkan job baru dengan berlaga di layar lebar. Tak seperti biasanya, aktor berzodiak Pisces ini mengaku lebih selektif.

Syuting Lagi, Irwansyah Lebih Selektif
Syuting Lagi, Irwansyah Lebih Selektif [ImageSource]
Jika sebelumnya kita mengenal Irwansyah sebagai aktor kalem dengan peranan pengemban cinta, kini imej itu perlahan mulai sirna. Pasalnya, baik Zaskia dan Irwansyah sendiri sedikit demi sedikit mulai merubah konsep hidupnya menurut ajaran agama, termasuk dalam urusan kerja. Dan film yang akan mendapuk Irwansyah sebagai salah satu bintangnya itu kabarnya bernafaskan religi.

3. Irwansyah: Ketularan Istri

Alasan selektif terkait genre film yang diterapkan Irwansyah ternyata bukan tanpa peranan siapa-siapa. Ialah Zaskia Sungkar, istrinya yang juga turut andil dalam keputusan yang diambil lelaki kelahiran 30 tahun lalu ini. Alasannya ialah keduanya ingin mengakarkan diri menuju syar’i. Meski hanya berakting, ternyata Zaskia dan Irwansyah menganggapnya serius dan tak mau mengambil resiko dosa.

Irwansyah, Ketularan Istri
Irwansyah, Ketularan Istri [ImageSource]
Tak hanya sang suami, Zaskia pun juga mendapatkan job layar kaca. Namun bedanya, kali ini Zaskia berakting dalam FTV. Sama dengan suaminya, Zaskia juga mengaku lebih selektif dalam memilih peran. Sebelum syuting berlangsung, ia terlebih dahulu mendalami karakter dan peran apa saja yang akan ia bawakan. Jika ada adegan bersentuhan, Zaskia akan mengusulkan agar diganti dengan berpandangan saja.

4. Hafidz Qur’an

Apakah Kamu Setuju?

next page