Seleb Indonesia

Apa Kabar Anya Dwinov, Asisten Pak Baroto di Jinny Oh Jinny

Oleh -

Selain Bagus (Indra L Bruggman/Ivan Ray) dan Jinny (Diana Pungky), ada tokoh lain yang juga populer di sinetron Jinny Oh Jinny. Ialah Tika, asisten Pak Baroto (Eko DJ) yang kerap tampil seksi dan menggoda di setiap episodenya. Tika sendiri sukses menghibur kala dimainkan oleh artis senior, Anya Dwinov.

Satu dekade berlalu, bagaimana kabar dari Anya Dwinov ya? Masih cantik dan seseksi dulu kah? Yuk intip kabarnya sekarang berikut ini!

1. Seksi Menggoda Anya Dwinov yang Bikin Jinny Cemburu

Seksi Menggoda Anya Dwinov yang Bikin Jinny Cemburu
Seksi Menggoda Anya Dwinov yang Bikin Jinny Cemburu

Jinny Oh Jinny adalah sinetron pertama dari Anya di dunia hiburan. Berkat sinetron ini pula nama Anya melejit dan dikenal oleh banyak kalangan di tanah air. Tenarnya nama Anya tak lain dan tak bukan karena aktingnya yang apik saat memerankan tokoh Tika. Bukan hanya berbakat akting, tapi wajah cantik dan tubuh seksinya membuat Anya menjadi sorotan kala itu. Well, bagi pecinta sinetron 90an, pasti ingat kan dengan wajah cantik dari Anya?

2. Ratu Presenter Era 90an

Ratu Presenter Era 90an
Ratu Presenter Era 90an

Selain berakting dalam berbagai sinetron, pemilik nama Anya Dwi Novita Pahlawanti ini juga masuk dalam deretan presenter paling populer di era tahun 90an. Berbagai acara dari televisi nasional hingga swasta pernah menggunakan jasanya sebagai seorang presenter. Sebut saja Campur Rakyat, Kuis Funtastik, Gondang Dia hingga banyak lainnya. Sampai saat ini pun, Anya tetap eksis sebagai presenter. Bahkan acara resepsi pernikahan pun banyak memilihnya sebagai pembawa acara. Wow, keren ya!

3. Geluti Banyak Bisnis, dari Travel Hingga Kuliner

Geluti Banyak Bisnis, dari Travel Hingga Kuliner
Geluti Banyak Bisnis, dari Travel Hingga Kuliner

Seperti halnya artis lain, Anya memiliki pemandangan luas untuk mencari uang lebih banyak lagi. Wanita kelahiran 10 November 1982 ini mencoba berbagai cara untuk mendirikan bisnis sejak awal terjun di dunia hiburan. Kepercayaan dirinya pun terbukti dengan berdirinya usaha tour & travel “Graha Wisata” pada tahun 2005 lalu. Selain itu, ia juga pernah mendirikan bisnis Laundry yang sudah ia lepaskan pada tahun 2007 lalu. Belakangan, Anya juga mengelola bisnis makanan hingga membuka dua buah restoran yang merupakan hasil kerjasamanya dengan rekan sesama artis. Wah, benar-benar wanita pekerja keras.

4. Sosialita Hits yang Dikenal Ramah dan Dermawan

Sosialita Hits yang Dikenal Ramah dan Dermawan
Sosialita Hits yang Dikenal Ramah dan Dermawan

Masih eksis di dunia hiburan dan memiliki banyak bisnis , tak heran Anya kini berubah jadi sosok sosialita hits dengan beragam barang mewah. Dari mulai pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris, tentu merupakan barang branded dengan harga yang tak murah. Well, namanya juga orang kaya. Namun, di balik sosoknya yang dikenal sebagai sosialita, ternyata Anya adalah sosok wanita yang ramah dan dermawan. Tak banyak yang tahu ia sering memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu yang membutuhkan.

5. Kerap Gagal Dalam Membina Hubungan, Bagaimana Kehidupan Asmara Anya?

Kerap Gagal Dalam Membina Hubungan, Bagaimana Asmara Anya
Kerap Gagal Dalam Membina Hubungan, Bagaimana Asmara Anya

Kendati memiliki wajah cantik dan rupawan, kisah asmara Anya beberapa kali gagal. Pemain sinetron Bukan Cinderella ini pernah berpacaran hingga bertunangan, namun jalinan asmara tersebut akhirnya gagal. Di usianya yang menginjak 32 tahun memang sudah cukup untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Namun hingga kini Anya masih belum memberikan kabar bahagia tersebut. Tapi jika dilihat di akun instagramnya, Anya kerap kali berfoto mesra dengan seorang pria bernama Hadi. Wah siapakah dia? Mungkinkah Hadi ini adalah calon suami dari Anya.

Well, itulah kabar dari Anya yang masih eksis wira-wiri di dunia hiburan. Nah, tak lagi kangen dengan asisten seskinya Pak baroto ini kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?