Musik Seleb Indonesia

Borong Penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2016, Raisa Disebut Penyanyi Paling Populer Tahun Ini

Oleh -

Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar di tahun ini. Bertempat di Ecovention Pademangan, Jakarta Utara, acara yang berlangsung pada hari Rabu (28/9) ini berjalan dengan meriah. Dipandu oleh Daniel Mananta dan Robby Purba dam mengusung tema Awards Goes to Digital, sederet musisi papan atas Indonesia pun turut hadir dalam acara musik bergengsi satu ini.

Sedikit berbeda dengan AMI 2015 lalu, nominasi yang masuk dalam ajang bergengsi ini banyak didominasi wajah baru. Sebut saja Naura, Bara Suara, Lesti hingga Gita Gutawa. Selain para musisi tersebut, nama Raisa Andriana juga banyak menyedot perhatian banyak orang. Well, bagi kamu yang sudah menonton acara bergengsi tersebut, pasti tahu alasannya.

Yap, pelantun tembang Kali Kedua ini berhasil menyabet banyak sekali penghargaan. Tercatat, Raisa membawa 6 piala yang membuat para penggemarnya berdecak kagum. Yap, Raisa berhasil meraih penghargaan kategori Artis Solo Wanita Terbaik (Kali Kedua) mengalahkan Ariek CB, Rossa, Isyana Sarasvati dan Bunga Citra Lestari.

Piala Raisa
Piala Raisa

Selain memenangkan kategori Artis Solo Wanita Terbaik, kekasih dari Keenan Pearce ini juga membawa pulang piala kategori Album Pop Terbaik (Handmade), Album – Best Of The Best (Handmade), Produser/Penata Musik Pop Terbaik (Kali Kedua), Produksi – Best Of The Best (Kali Kedua) serta Kolaborasi Pop Terbaik dengan Agfan (Percayalah).

Keberhasilan Raisa ini bukan hanya membuat YourRaisa (nama penggemar Raisa) kegirangan. Namun, kesuksesan Raisa ini membuatnya menjadi salah satu penyanyi paling populer di tahun 2016. Setelah AMI Award 2016, Raisa bersiap untuk kembali menghadiri ajang bergengsi lainnya. Ialah MTV European Music Awards 2016 kategori Best Southest Asia Act. Nah, sudah vote Raisa belum?

Baca Juga : Dikabarkan Putus, 10 Foto Romantis Raisa dan Keenan Pearce Ini Bikin Penggemar Baper

Selain Raisa, beberapa nama musisi papan atas Indonesia juga membawa pulang piala penghargaan. Sebut saja Tulus, Isyana Sarasvati, Kotak, Rizky Febian, Slank, Ayu Tingting dan banyak lainnya. Wah, bagaimana pendapatmu tentang prestasi dari Raisa satu ini, keren bukan? Well, sukses terus Raisa dan majukan terus musik dalam negeri di kancah internasional. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?