Seleb Indonesia

Selain Irish Bella, 4 Artis Cantik Ini Juga Bintangi Sinetron Anugerah Cinta

Oleh -

Anak Jalanan memang boleh menang soal rating, tapi ada satu sinetron lagi yang juga memiliki jumlah penggemar cukup banyak. Ialah Anugerah Cinta yang kabarnya telah memasuki episode terakhir. Sinetron satu ini cukup laris manis lantaran peran cantik dari pemain utamanya, Irish Bella dan Giorgino Abraham. Keduanya diceritakan membina hubungan rumah tangga namun berkali-kali mendapatkan hambatan.

Kendati mendapatkan peran lemah, siapa sangka banyak yang memuji akting dari Irish Bella. Kesuksesan Anugerah Cinta bukan hanya karena akting dari Irish Bella. Namun, para artis cantik di bawah ini juga ikut serta membuat sinetron ini memepet terus rating dari Anak Jalanan. Wah, siapa saja sih artis yang membintangi sinetron Anugerah Cinta ini?

1. Musuh Bebuyutan Irish Bella di Cerita Anugerah Cinta

Irish Bella yang berperan sebagai Naura menjadi tokoh utama yang lemah. Ia sering mendapatkan kekerasan dan identik dengan air mata. Karena hal tersebut pula banyak sekali yang kagum dengan peran Naura. Dimana ada tokoh protagonis disitu pula ada antagonis.

Angela Gilsha
Angela Gilsha

Sinetron Anugerah Cinta sendiri memiliki tokoh antagonis yang benar-benar menguras emosi. Tokoh yang menjadi musuh bebuyutan dari Naura ini adalah Kinta, wanita yang pada awalnya akan menjadi istri pria yang disukai Naura. Kinta sendiri diperankan oleh Angela Gilsha yang memiliki wajah cukup mendukung untuk berperan sebagai tokoh antagonis.

2. Adik Arka yang Cantik Jelita

Bukan hanya Naura, ternyata tokoh utama dalam sinetron Anugerah Cinta ada dua. Tokoh utama lainnya, tak lain adalah Arka. Pria tampan menawan yang membuat Naura jatuh cinta. Pemeran Arka sendiri adalah Giorgino yang juga hits banget saat bermain dalam sinetron Anak Jalanan.

Claudi Audie
Claudi Audie

Bukan Georgino, artis cantik lain selain Irih Bella yang berperan di Anugerah Cinta adalah adik Georgino di dalam sinetron. Ialah Claudia Andhara yang berperan sebagai Tiara, adik dari Arka. Tak kalah dengan Irish Bella, gadis cantik yang masih berusia 19 tahun ini juga memiliki bakat akting yang juga menarik perhatian banyak orang. Termasuk kamu?

3. Gadis Cantik yang Berubah Jahat di Anugerah Cinta

Selain Kinta, ternyata Anugerah Cinta didominasi oleh pemeran antagonis. Salah satunya adalah Alea yang juga ingin merebut hati pria pujaan hati Naura. Alea sendiri diperankan oleh artis cantik Michella Putri, kekasih cantik dari Randy Pangalila. Well, bukan hal baru lagi bagi gadis cantik ini memerankan tokoh antagonis.

Michella Putri
Michella Putri

Memiliki wajah tegas dan judes, makin membuat peran Michella mencuri perhatian banyak orang. Bahkan aktingnya hampir mengalahkan tokoh antagonis utama yang tak lain adalah Kinta. Saking jahatnya, Michella pun sering mendapatkan kritikan pedas lantaran skenario yang ia mainkan. Kasihan ya, padahal Michella hanya menuruti skenario.

4. Mama Cantik yang Tetap Seksi di Usianya

Irish Bella memang memiliki pesona kecantikan yang tak ada duanya. Jangankan memakai baju mahal, cukup berpakaian seperti asisten rumah tangga saja, Irish Bella terlihat cantik memesona. Well, pun demikian ada satu lagi artis cantik yang pastinya masih menjadi idola banyak kalangan.

Natasha Dewanti
Natasha Dewanti

Siapa lagi kalau bukan Natasha Dewanti yang berakting sejak tahun 1992 lalu. Wanita cantik yang sudah menginjak angka 38 tahun ini sendiri berperan sebagai Aruni yang menjadi ibu angkat dari Kinta dan juga ibu kandung dari adik Naura. Well, berbicara mengenai Dewanti, makin hari ia makin cantik dan seksi ya!

Nah, itulah dia para artis cantik yang berperan di sinetron Anugerah Cinta. Well, dari para artis tersebut, mana nih aktingnya yang paling mencuri perhatian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page