January 9, 2024

And Yes! Si cakep Ansel Elgort memang baru berlibur di pulau dewata lho! Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Augustus Waters ini menghabiskan beberapa hari di pulau Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya itu. Tak sendiri, Ansel mengajak Violetta Komyshan. Balerina yang ia pacari sejak tahun 2012 lalu. Eits, yang jomblo dilarang galau! Ansel Elgort masih bermurah hati kok memberi kalian foto indahnya di pulau dewata!

Dalam rangka manggung acara ‘Ultra Bali’ 2015, Ansel yang bernama panggung DJ Ansolo ini memang mendapat job menghibur di Bali pada Kamis lalu (24/9). Dan sambil menyelam minum air. Ansel Elgort pun tak mau menghilangkan momen seru menikmati indahnya pulau Bali!

Menikmati Suasana Pantai.

Singgah ke pulau Bali rasanya memang kurang pas kalau belum menikmati mewahnya pemandangan pantai. Pasir putih, angin sejuk dan langit luas biru membentang jelas jadi pemandangan mutakhir untuk menghilangkan penat. Beruntung, kali itu Ansel mendapat view keren saat mengunjungi sebuah pantai di pulau Bali.


Dengan captionGood Morning Bali,” Ansel menyapa follower-nya di akun twitter dengan foto pemandangan indah pantai di Bali. Tidak disebutkan pantai mana yang dikunjungi Ansel, yang pasti penggemar di Indonesia langsung heboh dan membalas sapaan manis Ansel pagi itu. Twitpic dari Ansel ini berhasil bikin envy penggemar yang tak bisa berkunjung ke pulau Bali.

Pamer Perut Sixpack Di Bali.

Ansel Elgort tak hanya membuat penggemar menjerit histeris karena sudah bertandang ke Bali. Figuran di film ‘Paper Towns’ ini juga sedikit pamer perut ratanya di akun instagram @anselelgort. Dalam foto tersebut tampak, Ansel dengan celana renang tersenyum lebar sementara memegang sebuah daun di kedua tangannya seolah ingin menutup bagian privasi tubuhnya.

Ansel Elgort berkunjung ke Bali -[via insatgram]
Ansel Elgort berkunjung ke Bali -[via insatgram]
“BALIII!!!,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Terlihat aktor tampan ini begitu menikmati kesegaran kolam di Bali. And yes, he did!

Kerja, Kencan, Have Fun!

Dan tiga hal itu bisa dilakukan sekaligus! Seperti diketahui jika Ansel memang tak sendiri datang ke pulau Bali, karena ia juga membawa serta kekasih hatinya, Violetta Komsyan. Balerina cantik ini pun menemani hari kerja Ansel sebagai DJ di pulau dewata. Dan disela job itu, keduanya pun menyempatkan diri menikmati waktu santai bersama.

Ansel Elgort dan Violetta
Ansel Elgort dan Violetta

Ansel sempat memberi update kepada para fans mengenai kegiatannya di Bali via video yang diunggah di akun Snapchat miliknya. “Bali, permen dari Jepang dan gadis paling cantik di dunia ada di sini,” puji Ansel sembari makan kue mochi. Tampak sang kekasih mengenakan baju renang berwarna hitam. Sayang, baik Violetta maupun Ansel tak berbagi foto bersama di akun instagram mereka. Tapi sedikit bocoran, pantai di Kabupaten Badung jadi pilihan mereka lho! Pantai Padang-Padang atau Dreamland ya?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *