January 6, 2024

Tak ada yang lebih membahagiakan selain dapat melihat serta merasakan keharmonisan di antara kedua orang tua kita. Hal inilah yang agaknya tengah dirasakan oleh anak-anak dari pasangan Anang Hermansyah dan juga Ashanty. Tak terasa, kedua pasangan paling romantis di kalangan seleb ini sudah melewati berbagai problema biduk rumah tangga selama 6 tahun loh. Dan oleh karenanya, sebagai penanda cinta, Anang pun memutuskan untuk memberikan surprise kepada istri kesayangannya itu.

Tak sendiri, mantan suami dari Kisdayanti itu tengah dibantu oleh Aurel serta Azriel dalam merancang kejutan untuk wanita paling istimewa itu. Walau bukan merupakan ibu kandung, namun nyataya kasih sayang yang diberikan oleh Ashanty mampu membuat kedua ABG ini luluh loh. Tak heran jika kedekatan mereka pun bak anak dan ibu kandungnya.

Berlokasi di Bali, acara yang bertajuk Vow Renewal itu dilaksanakan sebagai janji suci pernikahan Anang dan Ashanty yang sudah menginjak tahun ke 6. Di hadapan puluhan pasang mata, tanpa malu-malu baik Anang maupun Ashanty saling mengungkapkan isi hati mereka yang penuh akan rasa sukacita dan cinta. Namun, jangan heran jika tak hanya Anang dan Ashanty yang turut berbahagia dengan momen terindah ini. Pasalnya, baik Aurel maupun Azriel tak mau ketinggalan untuk ikut andil dalam acara yang berlangsung pada 11 Mei 2018 ini.

Bahkan kedua anak dari Krisdayanti ini secara kompakan mengunggah momen-momen mesra kedua orang tuanya yang sedang diliputi kebahagiaan tersebut. Terbukti pada akun instagram keduanya, baik Aurel serta Azriel sama-sama memberikan caption haru yang membuat netizen terenyuh bukan kepalang loh.

Falling in love is easy , but staying in love is something different Ahmad Sahronihappy wedding anniversary ayah&bunda Ahmad Sahroni❤️”

Ungkap Azriel pada akun Instagram miliknya. Tak mau kalah, Aurel pun juga mengunggah foto yang diiringi dengan kalimat romantis.

Mom and dad, i cannot begin to describe how blessed i am to have amazing parents in my life☺️. Seeing true love through you both makes my heart happy, as your daughter, i see perfection in both of you! i love you and happy anniversary Bunda and Pipi❤️❤️❤️❤️❤️ . .”

Sontak, caption ini pun mendapat banyak komentar positif serta berbagai doa dari netizen.

Waaah, selamat deh ya untuk Bunda Ashanty dan Mas Anang, semoga pernikahannya langgeng dan dapat melalui segala rintangan secara bersama-sama serta penuh kesabaran. Aminnnnnnn!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *