January 7, 2024

Pemilihan Kepala Daerah untuk DKI Jakarta menjadi topik hangat semenjak tahun 2016 lalu. Dari ketiga calon, hampir sama sekali tak pernah luput dari sorotan media. Sebut saja Ahok yang belakangan namanya dijadikan perdebatan hingga masuk rana hukum. Bukan hanya Ahok, Agus Yudhoyono pun juga menjadi sorotan setelah melakukan debat Cagub beberapa waktu lalu.

Bukannya Agus, yang bikin heboh netizen adalah kemunculan Annisa Pohan menanggapi pernyataan temannya. Pun disebut mudah tersulut emosi, ternyata sosok istri Agus ini masih diidolakan oleh banyak orang, loh. Wah, apa alasan netizen kagum dengan artis cantik ini ya? Yuk, intip alasan selengkapnya berikut ini!

1. Cantik? Sudah Pasti

Cantik Sudah Pasti
Cantik Sudah Pasti

Alasan pertama orang begitu terperangah melihat Annisa Pohan, tentu saja karena dia cantik. Siapa yang setuju? Yap, bagi para pria Annisa merupakan sosok wanita sempurna. Ia memiliki wajah tegas yang Indonesia banget, postur tubuh langsing dan juga tinggi badan sempurna. Siapa pun yang melihat Annisa bakalan terpesona dengan keayuan wajahnya. Termasuk kamu kan?

2. Santun Dalam Bertindak

Santun Dalam Bertindak
Santun Dalam Bertindak

Reaksi Annisa ketika menanggapi pernyataan temannya beberapa waktu lalu memang dinilai negatif oleh sebagian netizen. Banyak orang yang menyayangkan sikap Annisa yang terlalu tergesa-gesa dan mudah tersulut emosi. Pun demikian, tak sedikit yang kagum dengan Annisa lantaran tindakan santunnya setelah tersulut emosi. Dengan kerendahan hatinya, artis cantik ini meminta maaf atas perang komentar dirinya dengan temannya kepada masyarakat luas.

3. Cerdas dan Juga Berpendidikan

Annisa Pohan
Cerdas dan Juga Berpendidikan

Bukan rahasia lagi jika keluarga Agus Yudhoyono dikelilingi oleh orang-orang cerdas. Bukan hanya orang-orang yang bekerja dengannya, sang istrinya pun juga termasuk wanita cantik yang cerdas dan juga berpendidikan. Yap, Annisa Pohan merupakan salah satu artis yang memiliki catatan akademik cukup membanggakan. Ibu satu anak ini merupakan alumni Universitas Padjadjaran, Bandung jurusan ekonomi. Putri cantik dari orang ternama ini pun juga lulus dari Universitas Indonesia dan mendapatkan predikat SUMMA CUM LAUDE.

4. Istri, Anak, Menantu dan Ibu yang Sempurna Bagi Keluarga Besarnya

Mengintip Dua Mantu Cantik SBY, Annisa Pohan Dan Aliya Rajasa 4a
Sosok Sempurna Bagi Keluarga Besarnya

Wanita cantik yang dinikahi oleh Agus Yudhoyono sejak tahun 2005 ini bukan hanya cantik dan cerdas. Tapi, ia juga tumbuh sebagai wanita yang sangat cekatan. Bukan hanya saat bekerja tapi juga ketika berada di rumah. Hampir semua pekerjaan ia coba untuk lakukan mulai menjadi seorang ibu rumah tangga hingga sebagai anak yang berbakti kepada orang tua dan juga mertuanya. Tak heran jika kehidupan Annisa selama bersama dengan Agus tak pernah terdengar kabar miringnya.

5. Sosok Wanita yang Suka Berbagi dan Hobi Ikuti Acara Sosial

Annisa Yudhoyono selalu menghindari penampilan seksi
Hobi Ikuti Acara Sosial

Lahir dan tumbuh di keluarga yang berkecukupan, tak membuat Annisa suka berfoya-foya. Putri dan Aulia Pohan ini malah hobi banget mengikuti acara sosial. Dalam acara tersebut, ia bukan hanya membagikan baju atau uang tapi juga ilmu. Karena sikapnya tersebut banyak sekali yang kagum dengan wanita 35 tahun ini. Bahkan tak sedikit pula yang menjadi Annisa sebagai contoh. Termasuk kamu?

Well, itulah alasan yang banyak diungkapkan oleh netizen ketika melihat sosok Annisa Pohan. Nah, bagaimana pendapatmu tentang Annisa? sosok wanita yang jadi idamanmu juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *